Kisah Sedih Lazio Ditinggal Tanpa Pamit oleh David Silva

Betting bola Online

Manchester Citys David Silva during the English Premier League soccer match between Manchester City and Bournemouth at the Ethiad Stadium in Manchester, England, Wednesday, July 15, 2020. (Peter Powell/Pool via AP)

kabarbola365.org – Kisah Sedih Lazio Ditinggal Tanpa Pamit oleh David Silva – Lazio dikabarkan marah besar dengan David Silva. Sudah bersiap menyambut kedatangannya, Silva malah gabung klub lain. Tanpa bilang-bilang pula!
Pekan lalu Lazio dikabarkan sudah hampir menuntaskan perekrutan Silva. Pemain yang baru habis masa kontrak di Manchester City itu akan diikat kontrak tiga tahun dengan bayaran 4 juta euro per tahunnya termasuk bonus-bonus.

 

Lazio bahkan sudah menyiapkan berbagai fasilitas pribadi untuk Silva, termasuk jet pribadi dan sopir. Tapi setelah semua persiapan itu, Lazio malah menyaksikan Silva bergabung Real Sociedad!

Ya, David Silva resmi menjadi pemain baru Sociedad, sebagaimana diumumkan oleh klub LaLiga tersebut Selasa (18/8/2020) dini hari WIB. Pemain 34 tahun itu dikontrak selama dua tahun, yang mana lebih singkat dari kontrak yang ditawarkan Lazio.

BACA JUGA :   Mirandes, Si Giant-Killer di Copa del Rey

Berbagai laporan yang beredar, manajemen Lazio kesal betul dengan hal ini. Tanda-tanda tak enak kabarnya sudah mulai dirasakan Lazio saat Silva sulit dihubungi dalam beberapa hari terakhir, sampai akhirnya diultimatum untuk memberikan keputusan pada Senin (17/8) waktu setempat.

Sky Sport Italia menyebut Silva bahkan tidak memberi tahu kalau ia sudah bergabung dengan Sociedad. Sehingga Lazio baru benar-benar menyadari kehilangan Silva ketika Sociedad memberikan pengumuman pada Senin (17/8) malam.

Soal keputusan David Silva gabung Sociedad sendiri diyakini karena faktor personal. Gelandang yang 10 tahun bermain di Man City itu disebut-sebut ingin kembali ke negara asalnya setelah sekian lama merantau, alih-alih ke Lazio di Italia.

 

Sumber : detiksport

author