Kekasih Cristiano Ronaldo Puji Para Dokter dan Perawat: Mari Kalahkan Virus Ini!

Betting bola Online

Kekasih Cristiano Ronaldo Puji Para Dokter dan Perawat: Mari Kalahkan Virus Ini!

kabarbola365.org – Kekasih Cristiano Ronaldo Puji Para Dokter dan Perawat: Mari Kalahkan Virus Ini! – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez telah menyanyikan pujian untuk sejumlah tenaga medis profesional yang bertindak sebagai pahlawan di tengah pandemi virus corona. Dia tahu pada saat ini lah tenaga medis muncul sebagai pahlawan.

Sepak bola sudah cukup lama dihentikan sementara di tengah pandemi virus corona. Eropa terdampak cukup parah, khususnya Italia dan Spanyol, yang menderita angka kematian cukup tinggi.

Pada saat seperti inilah bintang-bintang terbaik sepak bola bisa memberikan bantuan mereka pada masyarakat. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudah bertindak, membantu sebisa mungkin dengan kemampuan finansial mereka.

Kini, kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, juga ikut bersuara dalam hal menyuarakan dukungannya untuk bersatu melawan pandemi virus corona. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Mari Kalahkan Virus Ini!
Melalui media sosial Instagram-nya, Georgina membagikan foto ilustrasi tenaga medis yang digabungkan dengan foto pahlawan. Dia meminta masyarakat mendukung para tenaga medis, menegaskan bahwa tidak semua pahlawan super mengenakan kostum bersayap.

“Pahlawan yang sebenarnya tidak selalu bersayap. Pahlawan kita mengenakan jubah medis, sarung tangan, masker, dan PPE. Para dokter, perawat, psikolog, dan para penjaga mempertaruhkan hidup mereka untuk menyelamatkan kita.”

“Jutaan ucapan terima kasih untuk profesional medis yang dengan kerja keras mereka, pannggilan hati mereak, dan solidaritas mereka telah berjuang bersama melawan Covid-19.”

“MARI KALAHKAN VIRUS INI!!! Berdiam di rumah, tolong. Aksi kecil bisa menyelamatkan banyak nyawa.”

 

Siapa Sih Georgina Rodriguez?
Georgina Rodriguez, atau yang kerap dipanggil Gigi, telah menjalin hubungan asmara dengan Cristiano Ronaldo sejak tahun 2017. Dia mengaku pertama kali bertemu Ronaldo saat masih bekerja di Madrid.

BACA JUGA :   Klub Paling Berharga di Dunia versi Forbes: Real Madrid Nomor Satu, Premier League Mendominasi

Ronaldo kala itu masih mengenakan kostum Los Blancos, dia pun langsung tertarik dengan Gigi. Tidak butuh waktu lama, keduanya berpacaran.

“Pertama kali bertemu Ronaldo saat saya berada di Gucci, bekerja sebagai asisten penjualan. Beberapa hari setelahnya kami bertemu lagi di acara lain dan pada saat itulah kami bisa bicara lebih santai, di luar ruang kerja saya. Itu adalah cinta pandangan pertama.”

Tahun lalu, Ronaldo pun pernah berkata tentang rencananya menikahi Gigi. “Kami akan menikah suatu hari nanti, jelas. Itu pun mimpi ibu saya. Jadi, suatu hari nanti, mengapa tidak?”

 

Sumber : detiksport

author