Kawin Thamsatchanan Tak Terpengaruh Hujan

No comment 932 views
Betting bola Online

Kawin Thamsatchanan menilai Indonesia jauh lebih berbahaya saat mendapat dukungan fans

kabarbola365.org – Kiper Thailand Kawin Thamsatchanan menyebutkan, ia tidak menjadikan hujan sebagai penghalang ambisi The War Elephants mengalahkan Indonesia di pertandingan leg pertama final AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12) malam WIB.

Bogor serta kurang lebihnya selagi ini terbukti dikenal sebagai Kota Hujan. Bahkan latihan perdana Thailand setibanya di Bogor pun wajib diperbuat di hotel, sebab arsitek tim Kiatisuk Senamuang tidak ingin pemainnya makin kelelahan bila dipaksa berlatih di bawah guyuran hujan.

Duel antara Indonesia serta Thailand pun diprediksi bakal berjalan di bawah guyuran hujan. Tetapi situasi itu tidak membikin Kawin pesimistis Thailand menemui jalan terjal di leg pertama ini.

“Saya rasa cuaca di sini [Bogor] keren. Kita kali ini [kemarin] menjalani latihan peregangan, sebab baru tiba, serta sedikit lelah. Kita wajib cepat beradaptasi, sebab hujan bisa turun tiap hari. Latihan kita bakal diperbuat dengan cara bertahap,” tutur Kawin dikutip laman federasi sepakbola Thailand (FAT).

“Saya tidak berpendapat hujan bakal sehingga penghalang, sebab kita juga tidak jarang bermain dengan kondisi semacam itu. Di tempat kita juga ada hujan. Semacam yang saya bilang, kita hanya perlu adaptasi.”

Penjaga gawang berumur 26 tahun ini lebih mengantisipasi motivasi Indonesia, sebab bakal bermain di hadapan pendukungnya. Keberadaan suporter dikualitas bisa melecut semangat skuat Garuda.

BACA JUGA :   Impian Timnas Wanita Indonesia ke Olimpiade 2020 Kandas Usai Dihajar Myanmar

“Ini tidak sama dibandingkan di fase grup, sebab kini kita sama-sama tahu kekuatan masing-masing. Ini pertandingan final, serta laga bakal berjalan ketat. Indonesia bermain di kandang. Dukuangan fans bakal membikin mereka bermain lebih keren, serta itu sangat berbahaya. Kita tidak boleh memandang remeh,” beber Kawin.

“Tetapi kita berusaha memenangi setiap laga. Kita wajib bermain lebih keren, tidak ada argumen lain kecuali memenangi pertandingan dengan mengeluarkan performa paling baik.”

 

Sumber : detiksport

author