Karius: Persaingan dengan Mignolet Tidak Mudah

Betting bola Online

Karius: Persaingan dengan Mignolet Tidak Mudah

kababrola365.org – Karius: Persaingan dengan Mignolet Tidak Mudah – Loris Karius akhirnya memenangi persaingan dengan Simon Mignolet untuk berebut posisi kiper mutlak Liverpool. Karius mengakui persaingan itu tak mudah.

Karius pernah share peran dengan Mignolet di awal musim ini. Kiper Jerman berumur 24 tahun itu lebih tak sedikit duduk di bangku cadangan di ajang Premier League serta hanya bermain di Liga Champions.

Tetapi, seusai serangkaian kemampuan kurang baik Mignolet, manajer Liverpool Juergen Klopp akhirnya memberbagi posisi kiper mutlak terhadap Karius seusai penggantian tahun. Faktor yang mendorong kiper Belgia itu untuk mempertimbangkan masa depannya di musim panas.

Sejauh ini Karius telah tampil 21 kali di semua kompetisi untuk Liverpool dengan kemasukan 17 gol serta mengemas 11 clean sheet. Karius berjanji bakal berlatih lebih keras demi menjaga kemampuannya.

“Itu tak mudah. Di awal musim ketika saya cedera, kemudian kembali serta bermain di berbagai laga, kemudian absen serta Simon bekerja dengan baik serta tim lolos ke Liga Champions, saya tahu ada peluang di awal (musim depan), dirinya dapat mengawali liga lagi,” Karius berbicara terhadap Sky Sports semacam dilansir ESPN.

BACA JUGA :   Sanchez Bikin Setan Merah Lebih Matang dan Lebih Berkelas

“Saya cuma bekerja keras selagi latihan serta di pertandingan yang saya punya, saya mencoba yang paling baik karena yang Kamu dapat perbuat cuma menonton diri sendiri serta berusaya tampil keren. Tak muda untuk seorang kiper keluar masuk, tapi itu situasinya serta Kamu wajib menerimanya sebagaimana adanya,”

“Susah berbicara apa yang merubah diri anda, tetapi saya merasa baik, saya bermain dengan baik jadi ingin mempertahankannya bahkan meperbuatnya lebih baik. Saya tahu tetap dapat memperbaikinya, saya tetap berumur 24 tahun jadi ada tak sedikit waktu.”

“Tapi kenasiban seorang kiper merupakan Kamu rutin mendapat kritik ketika mendapat hari yang kurang baik jadi Kamu hanya butuh terbiasa serta pasti saja, di klub semacam ini, itu terasa lebih jadi mungkin itu faktor (tantangan) terbesarnya,” ia membahas.

 

Sumber : detiksport

author