Juventus Konfirmasi Cedera Alex Sandro

No comment 814 views
Betting bola Online

Juventus Konfirmasi Cedera Alex Sandro

kabarbola365.org – Derita Juventus pasca kalah di final Supercoppa Italiana bertambah. Pasalnya, mereka juga memperoleh berita kurang baik dengan cederanya salah satu pemainnya yakni Alex Sandro.

Alex Sandro ini memperoleh cedera pada pertandingan Supercoppa Italia melawan AC Milan. Pemain asal Brasil ini wajib menyudahi pertandingan pada menit ke-33. Ia ditarik keluar serta posisinya digantikan oleh Patrice Evra.

Juventus telah memastikan bahwa Alex Sandro mengalami cedera. Dikutip dari website resmi Si Nyonya Tua, sang pemain dilaporkan mengalami cedera di tahap paha.

“Seusai meninggalkan lapangan di paruh waktu pertama pada pertandingan Piala Super hari Jum’at, tes medis permulaan menunjukkan bahwa Alex Sandro mengalami pembengkakan pada otot flektor di paha kanannya,” tulis Juve.

BACA JUGA :   Penanganan Virus Corona, Timnas Jerman Sumbang Rp 41,4 Miliar

Tim medis Juventus tetap belum dapat memastikan seberapa parah kondisi pemain berumur 25 tahun. “Keadaan full-back asal Brasil ini bakal semakin dimonitor selagi kemarin hari mendatang,” sambungnya.

Pertandingan sendiri akhirnya beres dengan skor 1-1 sampai waktu normal usai. Skor tidak berubah sampai babak tambahan waktu. Juve wajib memungkasi pertandingan dengan sedih sebab kalah pada fase adu penalti.

 

Sumber : detiksport

author