Jadwal Liga 1 Hari Ini: Bali United vs Semen Padang, Barito vs Tira Persikabo

Betting bola Online

Tira Persikabo akan bertanding di Liga 1 hari ini menghadapi Barito Putera (Rifkianto Nugroho)

kababrola365.org – Jadwal Liga 1 Hari Ini: Bali United vs Semen Padang, Barito vs Tira Persikabo – Dua klub pemuncak klasemen Liga 1, PS Tira-Persikabo dan Bali united, bakal menjalani duelnya masing-masing untuk memperebutkan posisi teratas. Berikut jadwal Liga 1 kali ini.

Pada Jumat (9/8/2019) sore sampai malam kali ini bakal digelar tiga pertandingan Liga 1 2019. Laga-laga yang digelar merupakan Badak Lampung vs PSS Sleman, Bali United vs Semen Padang, dan Barito Putera vs TIRA-Persikabo.

Badak Lampung bakal menjamu tamunya PSS Sleman di Stadion Sumpah Pemuda. Sebelumnya tim asal Lampung itu dijadwalkan bertanding melawan Persela Lamongan pada Sabtu(3/8). Tetapi pertandingan melawan Persela wajib ditunda, jadi jadwal melawan PSS yang dimainkan terlebih dahulu.

Dua duel lainnya pantas dinantikan sebab dapat berpengaruh pada perubahan posisi di puncak klasemen: Tira-Persikabo sang pemuncak klasemen dan Bali United yang menguntit ketat di urutan dua.

 

Tira-Persikabo bakal jadi tamu bagi Barito Putera. Pertandingan bakal digelar di Stadion Demang Lehman mulai malam WIB.

Tim asuhan pelatih Rahmad Darmawan saat ini kokoh di puncak dengan poin 26, selisih satu poin dari peringkat dua Bali United. Adapun Barito Putera tetap berada di posisi ke-12 dengan 12 poin.

Sementara itu Bali United bakal menghadapi Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Bermain di kandang membikin Bali United diunggulkan dapat meraih poin penuh, apalagi lawannya saat ini tengah terpuruk di dasar klasemen.

BACA JUGA :   Penyesalan Besar Hanif Sjahbandi

Apabila tiga angka dapat didapat dan pada laga lain Tira-Persikabo gagal menang, maka skuat besutan Stefano Cugurra Teco bakal naik ke posisi tertinggi.

 

Jadwal Liga 1 2019 9 Agustus 2019

15:30 WIB: Perseru Badak Lampung vs PSS Sleman (Live O Channel)

18:30 WIB: Bali United vs Semen Padang (Live Indosiar)

18:30 WIB: Barito Putera vs Tira-Persikabo (Live O Channel)

 

Sumber : detiksport

author