Inter Milan Segera Tuntaskan Transfer Nicolo Barella

Betting bola Online

Inter Milan Segera Tuntaskan Transfer Nicolo Barella

kababrola365.org – Inter Milan Segera Tuntaskan Transfer Nicolo Barella – Klub Serie A, Inter Milan dikabarkan bakal segera memkabarhukan transfer pertama mereka di musim ini. Tim berjuluk La Beneamata itu dikabarkan bakal mencoba merekrut Nicolo Barella dari Cagliari dalam waktu dekat ini.

Inter Milan telah memasuki lembaran baru dalam sejarah mereka. Nerrazurri saat ini ditangani pelatih baru, yaitu Antonio Conte seusai mereka resmi berpisah dengan Luciano Spalletti di musim panas ini.

Conte sendiri dikabarkan ingin meperbuat berbagai adaptasi dalam skuat Inter. Ia berencana menjual serta juga membeli berbagai pemain supaya skuat Inter dapat menerapkan strategi yang ia inginkan dengan baik.

Dilansir Calciomercato, Inter bakal segera memkabarhukan perekrutan pertama mereka. Nerrazurri disebut bakal mendatangkan Nicolo Barella dari Cagliari dalam waktu dekat.

Mengapa Conte mengharapkan sosok Barella? Simak info selengkapnya di bawah ini.

 

Lini Tengah Loyo
Conte sendiri dikabarkan ingin mendatangkan Barella sebab ia mekualitas lini tengah Inter Milan terlalu loyo.

Conte disebut telah menganalisis permainan Nerrazurri musim lalu. Ia disebut tak bahagia dengan komposisi gelandang Inter yang dikualitas tak lebih merilis kreativitas bagi timnya.

Untuk itu ia membutuhkan gelandang yang dapat memberbagi nyawa dalam permainan Inter musim depan, serta Conte mekualitas Barella bakal tepat untuk posisi itu.

 

Sepakati Transfer
Laporan Calciomercato itu mengklaim bahwa pihak Inter telah membuka negosiasi dengan Cagliari sejak berbagai minggu yang lalu.

Seusai melewati proses perundingan yang rumit, kedua tim akhirnya sepakat untuk meperbuat transfer jual beli Barella di musim panas nanti. Kedua tim menyepakati transfer Barella di angka 50 juta Euro.

Barella dijadwalkan bakal segera menjalani tes medis sebelum nantinya bakal diperkenalkan sebagai pemain baru Inter minggu depan.

BACA JUGA :   4 Pemain yang Paling Berpengaruh di Karier Cristiano Ronaldo
author