Hadapi Bhayangkara, Arema FC Siapkan Gonzales dan Vizcarra

Betting bola Online

Hadapi Bhayangkara, Arema FC Siapkan Gonzales dan Vizcarra

kabarbola365.org – Belum sempat berlatih penuh dengan rekan-rekannya tak membuat Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales diparkir kala menghadapi Bhayangkara FC. Duo pemain berdarah latin Arema FC ini bahkan dipastikan bakal masuk starting line-up pada laga perdana mereka di Piala Presiden 2017.

“Gonzales dan Vizcarra masuk dalam line-up,” ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso. “Namun, kalau kita mau jujur, kondisi mereka belum siap untuk main penuh 90 menit,” sambungnya.

Lebih lanjut, Aji menampik dugaan bahwa dua pemain ini tidak akan tampil seratus persen akibat belum adanya kesepakatan resmi dengan manajemen terkait kontrak mereka. Menurutnya, dari info yang ia dapat, sudah tak ada masalah lagi terkait kontrak dua pemain tersebut.

“Mereka ini pemain kawakan dan profesional. Saya yakin tak akan ada masalah,” tuturnya.

Sebelumnya, Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales sempat diragukan tampil pada laga pembuka Piala Presiden 2017, kontra Bhayangkara FC. Pasalnya, dua pemain ini belum sempat mengikuti penuh sesi persiapan bersama timnya.

Sementara itu, jelang laga ini, dengan skuat yang ada, Aji Santoso menargetkan kemenangan. Ia bertekad meraih poin penuh demi melancarkan jalan mereka lolos dari fase grup.

“Saat ini, kecuali Hanif Sjahbandi dan Dio Permana, semua pemain berada dalam kondisi bagus,” ucap Aji.

“Kalau kita menang, tentu akan memudahkan langkah pada dua pertandingan sebelumnya,” ia menandaskan.

 

Sumber : detiksport

BACA JUGA :   Tantang Bhayangkara FC, Persebaya Ingin Tutup Paruh Pertama dengan Positif
author