Gian Zola dan Billy Keraf Gabung Pendidikan Polisi

Betting bola Online

Gian Zola bergabung dengan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jabar. (Mukhlis Dinillah/detikSport)

kabarbola365.org – Gian Zola dan Billy Keraf Gabung Pendidikan Polisi – Gian Zola Nasrulla serta Fulgensius Billy Paji Keraf mengikuti pendidikan polisi di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jawa Barat. Tidak ada perlakuan khusus untuk mereka.

Zola serta Billy mengikuti pembukaan pendidikan pembentukan Bintara Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Jawa Barat, yang dipimpin oleh Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Pol Akhmad Wiyagus, Selasa (6/8/2019). Mereka bersama-sama 750-an siswa dalam bakal mengikuti pendidikan selagi tujuh bulan di Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

“Nyatanya ada pemain dari Persib serta Perseru Badak Lampung FC yang dapat menempuh seleksi untuk pendidikan. Ini membuktikan bahwa semua mempunyai kesempatan yang sama,” ucap Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, sesudah pembukaan pendidikan.

BACA JUGA :   Persidago Waspadai Ketajaman Bomber Asing Persebaya

Trunoyudo berbicara tidak ada perlakuan khusus bagi kedua pemain di Liga 1 2019 itu dalam bagian seleksi. Kendati demikian, ucap Trunoyudo, prestasi yang sempat mereka torehkan tidak turut dikesampingkan begitu saja.

“Program kami itu BETAH, bersih, transparan, akuntabel serta humanis. Artinya, tidak ada perlakuan khusus, pendidikan semua sama, semua ada kesempatan, tapi prestasi di sini tidak sama dengan jalur prestasi di sekolah,” katanya.

“Bisa dikatakan ada juga berbagai orang yang mungkin dengan cara strata sosial belum beruntung, tapi sebab saat seleksi memenuhi kualifikasi akhirnya dapat mengikuti pendidikan,” katanya.

 

Sumber : detiksport

author