Empat Gol Tutup Hari Terakhir TC Timnas Indonesia U-22 Empat Gol Tutup Hari Terakhir TC Timnas Indonesia U-22

Betting bola Online

Empat Gol Tutup Hari Terakhir TC Timnas Indonesia U-22

kabarbola365.org – Gagal menjajal klub Liga 2, akhirnya timnas Indonesia U-22 hanya gelar game internal.

Tim nasional Indonesia U-22 menutup rangkaian pemusatan latihan (TC) dengan game internal, di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Rabu (10/5) pagi. Awalnya, timnas U-22 ingin melawan tim Liga 2, tetapi akhirnya gagal.

Skor 3-1 menutup rangkaian TC yang telah digelar sejak 7 Mei itu. 26 pemain dibagi ke dalam dua tim, merah serta hijau. Tim hijau akhirnya memenangkan laga dengan gol dicetak Hansamu Yama, Septian David serta Arsyad Yusgiantoro.

Satu gol tunggal tim merah dijaringkan oleh Evan Dimas, yang satu tim dengan Febri Hariyadi, Saddil Ramdani sampai Marinus Wanewar. “Sebetulnya kami ingin uji coba lawan klub Liga 2, tetapi tak dapat, jadinya kami menggelar laga internal,” kata Bima Sakti, asisten pelatih.

“Coach Luis Milla sangat puas dengan intensitas, pemahaman taktik, serta sikap dari para pemain. Mereka bermain dengan maksimal,” imbuh mantan kapten timnas Indonesia tersebut.

BACA JUGA :   Jadwal dan Harga Tiket Timnas Indonesia U-16 di Kualifikasi Piala AFC U-16 2020

Pada TC sebelumnya, timnas U-22 pernah melawan Persita Tangerang serta menutup laga dengan kemenangan, 2-1. Luis Milla serta staf pelatih semakin meperbuat evaluasi khususnya bagaimana tim meperbuat pressing.

“Seusai pertandingan melawan Persita, kami evaluasi tentang persoalan transisi dari menyerang ke bersi kukuh serta sebaliknya. Itu yang rutin kami perbaiki. Coach Luis mekualitas ketidak lebihan-ketidak lebihan ketika itu telah diperbaiki.”

 

Sumber : detiksport

author