Emas Asian Games Punya Arti Besar Buat Jebolan Akademi Barcelona Ini

Betting bola Online

Emas Asian Games Punya Arti Besar Buat Jebolan Akademi Barcelona Ini

kabarbola365.org – Emas Asian Games Punya Arti Besar Buat Jebolan Akademi Barcelona Ini – Korea Selatan meraih emas di Asian Games 2018. Winger Korsel sempat bermain di Barcelona junior, Lee Seung-woo, mengungkapkan pengertian penting berhasil tersebut.

Taeguk Warriors memetik kemenangan 2-1 saat berhadapan dengan Jepang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Kemenangan itu membikin Korsel berhak atas medali emas cabang sepakbola.

Dalam laga, Sabtu (1/9/2018), Seung-woo memecah kebuntuan Korsel di menit ke-93. Gol lain dibukukan oleh Hwang Hee-chan. Jepang dapat membalas sekali di menit ke-116. Merupakan Ueda Ayase yang sempat memberi Jepang harapan.

Seung-woo mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua pihak yang menbantu ambisi meraih emas Asian Games 2018. Mereka pun leluasa dari harus militer.

BACA JUGA :   Final Liga 1 U-19 Digelar di Bali

“Meraih medali emas berarti kita menjadi juara. Saya sangat berterima kasih pada seluruh staf, tergolong staf pelatih serta semua yang terlibat. Yang telah tidak sedikit mendukung kita di turnamen ini,” kata Seung-woo selepas laga.

“Dan seluruh pemain telah bekerja dengan baik sampai ekstra time sehingga saya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya,” kata pemain saat ini merumput di Italia bersama Verona ini.

“Turnamen ini sangat berati buat kami, tidak cuma saya. Sehingga melewati turnamen ini kita telah membikin langkah maju. Kita telah sangat berkembang serta tidak sedikit belajar di turnamen ini,” kata di lagi.

 

Sumber : detiksport

author