Egy Belum Tentu Kenakan Nomor Punggung 10 di Lechia Gdansk

Betting bola Online

Egy Belum Tentu Kenakan Nomor Punggung 10 di Lechia Gdansk

kababrola365.org – Egy Belum Tentu Kenakan Nomor Punggung 10 di Lechia Gdansk –  Egy Maulana Vikri diperkenalkan sebagai pemain Lechia Gdansk dengan nomor punggung 10 akhir pekan kemarin. Tetapi angka tersebut belum pasti dikenakan Egy musim depan sebab tetap menjadi milik pemain senior Sebastian Mila.

Mila terbukti pemain yang telah memasuki usia senja. Ia telah berumur 36 tahun serta kemungkinan besar bakal pensiun akhir pekan ini. Seusai pensiun, beritanya ia bakal mendapat jabatan direktur di klub.

Tetapi Mila sendiri menyebutkan bahwa ia percaya tetap dapat bermain musim depan terlebih ia suka dengan tantangan. Sementara itu, pelatih Lechia Piotr Stokowiec juga tetap ingin Mila menunjukkan kemampuannya walau usianya telah tidak muda.

“Saat ini saya berada di usia akhir pesepakbola. Pasti juga bakal susah bagi pelatih untuk memaksimalkan saya,” ujar Mila pada Fakt24.

“Tapi saya suka tantangan, serta sama sekali tidak gentar. Hingga kini saya belum mengambil keputusan [pensiun]. Saya bakal menentukannya Juni nanti,” sambungnya.

BACA JUGA :   Garuda Select Akan Tantang Chelsea di Laga Uji Coba

Sementara itu Egy memilih angka 10 di Lechia sebab mengikuti jejak pemain Barcelona, Lionel Messi. Bahkan ia sendiri mendapat julukan Messi Indonesia.

“Messi merupakan idola saya, serta di Indonesia saya mendapat julukan Messi. Tapi saya wajib bekerja lebih keras lagi untuk dapat menyamai [kemampuan] Messi,” jelas pemain 17 tahun tersebut.

 

Sumber : detiksport

author