Duh, Geoffrey Castillion Malah Diare Jelang Persib Vs Persela

Betting bola Online

Geoffrey Castillion, Persib, Persib Bandung

kabarbola365.org – Duh, Geoffrey Castillion Malah Diare Jelang Persib Vs Persela – Persib Bandung dapat kabar kurang menyenangkan jelang laga perdananya di Shopee Liga 1 2020. Penyerang andalannya, Geoffrey Castillion, malah terserang diare.

Persib akan mengawali kiprahnya di Shopee Liga 1 2020 dengan menjamu Persela Lamongan. Pertandingan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020).

Jelang pertandingan tersebut, Geoffrey justru mengalami diare. Meski demikian, pelatih Persib Robert Rene Alberts menyebut kalau kondisi pemain asal Belanda itu sudah membaik.

BACA JUGA :   Luis Milla Nilai Klub dan Kompetisi Sukses Cetak Pemain Muda

“Dia memang beberapa kali ke toilet karena diare kemarin, tapi kini terus membaik. Dia bisa main besok,” ujar Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (29/2) petang.

Menurutnya, tim medis telah memberikan penanganan agar Geoffrey bisa lebih cepat pulih. Secara umum, ia pun melihat semua pemain sudah siap.

“Bagus, saya melihat pemain begitu cepat dan fokus untuk pertandingan besok, bagus,” katanya.

Ia pun percaya kepada tandem Geoffrey, Wander Luiz, untuk menunjukkan kualitasnya.

“Ya tentunya. Kami harus percaya pada mereka dan kami juga tahu kualitasnya. Tapi laga besok juga menjadi ajang bagaimana mereka beradaptasi dengan liga di sini, mereka harus bisa beradaptasi dengan sangat cepat seperti yang sudah pernah saya katakan,” ujarnya.

“Tidak ada lagi waktu bulan madu bagi mereka dan ini waktunya mendapat hasil yang bagus Minggu ini,” ujar juru taktik asal Negeri kincir Angin tersebut.

 

Sumber : detiksport

author