Dortmund Diuji Wolfsburg, Bayern Lawan Tim Papan Tengah

Betting bola Online

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski kembali mencetak gol setelah liga terhenti selama dua bulan. Ia berhasil membawa timnya menang dalam pertandingan itu.

kabarbola365.org – Dortmund Diuji Wolfsburg, Bayern Lawan Tim Papan Tengah – Liga Jerman memainkan laga ke-27 di akhir pekan ini. Borussia Dortmund diuji Wolfsburg, sementara Bayern Munich melawan tim papan tengah Eintracht Frankfurt.
Die Roten masih kukuh di puncak klasemen Liga Jerman dengan raihan 58 poin. Mereka unggul empat poin dari Die Borussen di posisi kedua.

Bayern menjamu Frankfurt di Allianz Arena, Sabtu (23/5/2020) malam WIB. Robert Lewandowski cs menghadapi lawan yang sedang dalam tren negatif. Duel ini bisa disaksikan di MolaTV.

Frankfurt sudah puasa kemenangan dalam tiga laga terakhir. Tak cuma kalah, mereka juga kebobolan banyak gol.

Frankfurt kemasukan sebanyak 10 gol dalam tiga laga. Mereka cuma bisa membukukan sebiji gol saja.

BACA JUGA :   Neymar Diskors 3 Laga Kompetisi Eropa

Kendati demkian, Bayern tak boleh jemawa. Mereka dihajar oleh Frankfurt 1-5 pada paruh pertama. Kekalahan itu yang membuat Niko Kovac kehilangan pekerjaan sebagai juru taktik Bayern.

Bayern sedang dalam laju bagus dalam 12 pertandingan terakhir. Mereka mencatatkan 11 kemenangan dan sekali hasil imbang hingga pantas diunggulkan untuk membalas kekalahan besar.

Pada pertandingan lain, Dortmund melawat ke markas Wolsfsburg. Menghadapi tim peringkat keenam klasemen Liga Jerman itu, Dortmund mempunyai modal bagus.

Dalam tiga pertemuan terakhir dengan Wolfsburg, Dortmund selalu menang. Jadon Sancho cs tak boleh terlalu percaya diri saat melawan Wolfsburg. Tim lawan baru saja bangkit dengan meraih kemenangan atas Augsburg.

Dalam pertandingan lainnya, Borusia Moenchengladbach melawan Bayer Leverkusen. Laga ini mempertemukan tim peringkat ketiga klasemen Liga Jerman dengan penghuni posisi kelima. Sementara tim peringkat keempat klasemen RB Leizig dijamu oleh Mainz 05.

 

Sumber : detiksport

author