Dispensasi untuk Pemain-pemain Bali United di Timnas Indonesia

Betting bola Online

Dispensasi untuk Pemain-pemain Bali United di Timnas Indonesia

kabarbola365.org – Dispensasi untuk Pemain-pemain Bali United di Timnas Indonesia – Stefano Cugurra Teco takkan memaksa pemain-pemain Bali United yang membela Timnas Indonesia untuk ikut dalam laga tandang ke markas Borneo FC (18/10/2019). Menurut pelatih Bali United itu, dua bakal terlebih dahulu menonton kondisi mereka.

Bali United menyumbang empat pemain ke Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pemain-pemain yang sehingga tahap skuat Simon McMenemy adalah Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, serta Irfan Bachdim.

Para pemain tersebut adalah sosok inti dalam skuat Bali United. Namu, Teco tidak ingin terlalu memaksakan para pemain tersebut untuk langsung tampil melawan Borneo FC.

“Saya rasa kita wajib menonton kondisi mereka seusai pertandingan melawan Vietnam. Kalau terbukti mereka fit, tentu dapat langsung bergabung dengan tim untuk tandang ke Samarinda,” kata Teco semacam dikutip website resmi klub, Selasa (8/10/2019).

“Akan namun, kita wajib memastikan lagi kelak seusai pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam,” tegas Teco.

Laga melawan Borneo FC sangat penting buat Bali United. Klub berjulukan Sedadu Tridatu itu membutuhkan poin penuh untuk dapat semakin mengukuhkan posisi di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

BACA JUGA :   Atletico Madrid Bungkam MLS All-Stars 3-0

Favorit Juara

Bali United sekarang kukuh di puncak klasemen dengan raihan 48 poin. Klub asal Pulau Dewata itu unggul 10 poin dari Madura United yang membayangi di peringkat kedua.

Bali United menjadi klub favorit peraih gelar juara Shopee Liga 1 2019. Apalagi musim ini mereka menjadi salah satu tim yang sanggup tampil konsisten dengan meraih 15 kemenangan, 2 kali imbang, serta baru kalah 2 kali.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Zulfirdaus Harahap/Editor Wiwig Prayugi

Published: 9 Oktober 2019

 

Sumber : detiksport

author