Dipanggil Timnas, Gavin Genjot Fisik Guna Senangkan Shin Tae-yong

Betting bola Online

Gavin Kwan Adsit

kabarbola365.org – Dipanggil Timnas, Gavin Genjot Fisik Guna Senangkan Shin Tae-yong – Gavin Kwan Adsit dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia. Pemain Bali United itu mengaku sudah menyiapkan fisiknya, agar pelatih Shin Tae-yong senang.

Pelatih Shin Tae-yong memanggil 34 nama untuk pemusatan latihan (Training Center) di Jakarta, yang berlangsung pada 9-17 Februari 2020.

Gavin masuk dalam daftar 34 nama yang dipanggil Tae-yong. Eks Barito Putera itu mengaku bangga bisa dipanggil Timnas Indonesia, terlebih oleh pelatih barunya.

“Sesuatu kebanggaan dan kehormatan bisa dipanggil ke timnas senior lagi, dengan pelatih baru Shin Tae-yong. Terima kasih kepada coach untuk kepercayaan dan kesempatan bergabung,” kata Gavin dalam pesan suaranya.

“Main untuk timnas itu motivasi saya setiap tahun. Itulah alasan saya bermain bola. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik dan bisa masuk tim inti,” sambung Gavin.

BACA JUGA :   Kualifikasi Piala Asia U-19: Perjalanan Indonesia ke Piala Dunia Dimulai

Gavin sudah mempersiapkan diri dengan baik demi bisa dipanggil ke timnas. Dia tak henti-hentinya menambah latihan fisik.

Hal itu dilakukan Gavin karena sadar Tae-yong, yang merupakan mantan pelatih Timnas Korea Selatan, suka dengan pemain yang fisiknya tangguh. Pemain 23 tahun itu mengaku selalu mencari tahu apa yang diinginkan sang pelatih lewat pemberitaan media.

“Fisik sudah saya siapkan di luar latihan sendiri. Pagi nge-gym dan tambahan lari karena saya tahu coach Shin suka pemain fisik bagus. Saya lihat di media-media, di Instagram, saya baca kami perlu fokus di fisik. Saya siapkan itu,” Gavin mengungkapkan.

Agenda pemusatan latihan ini untuk persiapan laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuat Garuda akan menghadapi Thailand (26/3) dan Uni Emirat Arab (31/3), sebelum terakhir menghadapi Vietnam pada 4 Juni 2020.

 

Sumber : detiksport

author