Diego Costa: Mimpi Griezmann Main Bareng Messi dan Suarez

Betting bola Online

Diego Costa menilai keputusan Antoine Griezmann bergabung Barcelona wajar. Foto: Oscar del Pozo / AFP

kababrola365.org – Diego Costa: Mimpi Griezmann Main Bareng Messi dan Suarez – Bomber Atletico Madrid Diego Costa merelakan kepindahan Antoine Griezmann. Costa mengungkapkan, Griezmann terbukti telah lama mengharapkan bergabung Barcelona.

Penyerang internasional Prancis itu berlabuh di Camp Nou seusai ditebus Barca seharga 170 juta euro di bursa musim panas ini. Transfer Griezmann akhirnya terwujud setahun seusai menolak pinangan Blaugrana.

 

Griezmann menunjukan penampilan menjanapabilan bersama Barcelona. Di tengah absennya Lionel Messi, pesepakbola berumur 28 tahun itu menyumbang dua gol plus satu assist dalam tiga pertandingan pertama di Liga Spanyol.

Costa hanya pernah bekerja sama dengan Griezmann selagi 1,5 musim di Atletico. Menurut dia, wajar apabila Griezmann ingin menjajal tantangan baru seusai lima musim berkostum Rojiblanco.

Foto: Issei Kato / Reuters

“Mimpi dirinya itu bermain bersama Messi serta Luis Suarez. Kita tahu pemain semacam apa dia,” Diego Costa berbicara terhadap channel YouTube Que Partidazo, yang dikutip AS.

“Seorang pesepakbola rutin ingin mencoba hal-hal baru serta bagiku wajar kalau dirinya ingin mencoba peruntungannya di sana, lihat saja apakah dirinya bakal menjadi pemain penting di Barca semacam ketika dirinya di Atletico.”

BACA JUGA :   Awal Manis Lopetegui dan Madrid di La Liga

“Aku tak mencoba membujuk dirinya bersi kukuh sih, tapi andai dirinya menanyakan pendapatku, aku bakal bilang terhadap dirinya bahwa dirinya mesti mencoba hal-hal baru,” ungkap mantan penggawa Chelsea itu.

“Saat aku pindah ke Chelsea aku merasa terbukti ketika itu waktu yang cocok untuk pergi. Keputusan Griezmann itu wajar. Selagi ini dirinya rutin jujur. Dirinya tak sempat absen di sesi latihan, rutin menjadi contoh … kita tak dapat berbicara faktor kurang baik mengenai dia, kita berterima kasih terhadap dia.”

 

Sumber : detiksport

author