Di Balik Rencana Milan Tukar Tambah Cutrone dengan Chiesa, Siapa Lebih Baik?

Betting bola Online

Patrick Cutrone dan Federico Chiesa. Akankah mereka bertukar tempat di lini depan AC Milan dan Fiorentina? (David Villa/Getty Images)

kababrola365.org – Di Balik Rencana Milan Tukar Tambah Cutrone dengan Chiesa, Siapa Lebih Baik? – AC Milan diberitakan bakal melepas pemain mudanya Patrick Cutrone ke Fiorentina. Itu bakal menjadi tahap dari upaya memboyong Federico Chiesa ke San Siro.

Cutrone sebetulnya digadang-gadang bakal menjadi stipser masa depan Milan. Penyerang 21 tahun itu berbagai kali tampil impresif saat dimainkan sebagai pengganti pada paruh pertama musim.

Tetapi kedatangan Krzysztof Piatek membikin jatah main Cutrone makin minim. Serta saat ini timbul rumor Rossoneri bakal melepasnya di bursa transfer musim panas.

BACA JUGA :   Data dan Fakta Serie A: Hellas Verona vs AS Roma

Milan bakal melepas pemain kelahiran Como itu sebagai tahap dari upaya memperoleh Federico Chiesa dari Fiorentina. La Viola mematok harga tinggi untuk stipser yang juga baru berumur 21 tahun itu, sebesar 70 juta euro (Rp 1,1 triliun).

Dibanding Cutrone, Chiesa saat ini terbukti lebih subur. Dirinya total melesakkan 12 gol serta delapan assist dari 31 pertandingan di semua kompetisi. Sementara Cutrone punya koleksi sembilan gol serta dua assist dari 33 laga.

Tetapi jumlah menit bermain Chiesa jauh lebih tak sedikit dibanding Cutrone. Yakni 2.626 menit berbanding 1.555 menit.

Dalam atribut jumlah tembakan per pertandingan di Serie A, Chiesa mengungguli Cutrone dengan 3,9 : 1,8. Chiesa juga lebih baik dalam jumlah dribel per laga yakni 2,4 berbanding 0,8.

 

Sumber : detiskport

author