Dear Barcelona, Messi Marah karena Peduli

No comment 19 views
Betting bola Online

BARCELONA, SPAIN - FEBRUARY 02: Lionel Messi of FC Barcelona looks on during the Liga match between FC Barcelona and Levante UD at Camp Nou on February 02, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)

kabarbola365.org – Dear Barcelona, Messi Marah karena Peduli – Lionel Messi sempat menyemprot manajemen Barcelona terkait situasi klub saat ini. La Pulga dinilai peduli dengan klub sehingga sempat marah-marah.

Barcelona dikabarkan sedang mengalami krisis internal, usai Messi beradu argumen dengan direktur olahraga Eric Abidal. Keduanya bersitegang terkait banyaknya masalah di Barcelona sampai akhirnya memecat Ernesto Valverde.

Imbasnya, Messi langsung dirumorkan bersiap meninggalkan Barcelona, setelah kontraknya memang akan habis pada 2021. Kini, belum ada kepastian lagi soal masa depannya, meski ada Messi akan bertahan.

Direktur Barcelona, Guillermo Amor, menjelaskan soal situasi Messi. Pemilik 6 Ballon d’Or itu dinilai terlalu peduli dengan Barcelona.

BACA JUGA :   Griezmann Ungkap Nama Klub Impiannya

“Dia terbiasa mencetak gol. Meski tak bikin gol, dia bermain apik. Dia punya pertandingan yang bagus dan selalu banyak terlibat. Jika tidak mencetak gol, dia membuat assist,” kata Direktur Barcelona Guillermo Amor kepada Movistar.

“Dia sangat bernilai bagi kami. Di apunya beberapa kesempatan dan selalu demikian. Anda sebaiknya tanya dia apakah memang marah, tapi kami berusaha menyelesaikannya secara internal.”

“Messi bagus dalam segala hal. Dia adalah Cules, dia merasakannya. Dia akan melalui masalah dan merasa terlibat dengan masalah klub sebab dia ingin Barcelona menjadi klub pemenang. Setiap Messi bicara, itu hal yang normal,” ujarnya.

 

Sumber : detiksport

author