De Rossi, Singa Tua yang Masih Ingin Mengaum bersama Boca

Betting bola Online

Daniele de Rossi pilih bergabung dengan Boca Juniors karena masih berhasrat untuk terus bermain (Foto: Paolo Bruno/Getty Images)

kabarbola365.org – De Rossi, Singa Tua yang Masih Ingin Mengaum bersama Boca – Daniele De Rossi mengaku hasratnya untuk semakin bermain membikinnya berlabuh di Boca Juniors. Singa Tua Italia ini tetap ingin mengaum di lapangan.

De Rossi wajib mengakhiri pengabdiannya selagi 18 tahun bersama AS Roma di akhir musim lalu. Dengan cara mengejutkan legenda hidup wajib terdepak dari Stadion Olimpico usai kontrak tidak diperpanjang.

Tidak sedikit pihak mengira usai tidak lagi bersama Serigala Ibukota, pria 36 tahun ini bakal tetap bermain di Eropa alias memutuskan pensiun. Tetapi alur hidup saat ini justru mengangkat De Rossi menyebrang jauh ke ibukota Argentina untuk bergabung dengan Boca Juniors.

BACA JUGA :   Hasil ICC: Gol Tunggal Taarabt Bawa Benfica Tundukkan Milan

Ia dilaporkan memperoleh kontrak pendek dari raksasa Argentina itu sampai 2020. De Rossi mengaku hasratnya untuk semakin bermain di level paling atas sehingga argumen mengapa ia menerima pinangan Boca.

“Kenapa tidak untuk memilih Boca. Ini merupakan klub luar biasa yang ingin rutin sehingga juara serta meperbuat sesuatu dengan benar,” ungkap De Rossi dikutip dari Football Italia.

“Saya datang ke sini untuk hasrat yang saya miliki untuk klub ini sejak saya tetap kecil. Saya datang ke sini untuk motivasi saya wajib bermain sepak bola, semangat yang saya coba mainkan di level tinggi, serta ini merupakan klub yang bakal memungkinkan saya bermain dengan tutorial yang saya sukai,” sambungnya.

Sebelum bergabung dengan Boca, berbagai tim semacam klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles FC serta Fiorentina diberitakan juga berminat untuk merekrut De Rossi. Tetapi cinta peraih Piala Dunia 2016 terhadap Boca membikinnya memutuskan berlabuh di Estadio La Bombonera.

 

Sumber : detiksport

author