Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia U-19 Bocor di Media Sosial, Valid atau Tidak?

Betting bola Online

kabarbola365.org – Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia U-19 Bocor di Media Sosial, Valid atau Tidak? – telah membatalkan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 karena pandemi virus Corona. Harusnya, Garuda Muda berkumpul pada 17-27 Maret 2020 di Karawaci, Tangerang.

Setelah TC itu ditiadakan, daftar 28 nama Timnas Indonesia U-19 malah beredar di Instagram. Namun, kebenarannya masih belum dapat dipastikan.

Sebab, hanya PSSI yang punya hak untuk merilis pemain Timnas Indonesia U-19. Bocoran dari media sosial tidak bisa dijadikan patokan.

“Memang sejak awal, Timnas Indonesia U-19 direncanakan TC pada 17-27 Maret 2020, tapi karena ada wabah virus Corona, sesuai arahan PSSI, maka dibatalkan,” ujar asisten pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Nova Arianto.

“Kalau daftar pemain Timnas Indonesia U-19 seharusnya tetap menunggu rilis resmi dari PSSI. Karena belum ada pengumuman, khawatir ada kesalahan,” katanya menambahkan.

BACA JUGA :   Riko Simanjuntak Apresiasi Performa Timnas Indonesia saat Ditahan Imbang Filipina

Satu Klub Membenarkan
Satu klub membenarkan pemainnya dipanggil Timnas Indonesia U-19. Adalah PSS Sleman, yang mengumumkan penyerang Saddam Emiruddin dikirimi surat oleh PSSI.

“Memang, mengenai pemanggilan pemain biasanya satu pekan sebelum pemusatan latihan, PSSI sudah berikirim surat ke klub yang pemainnya dipanggil,” tutur Nova.

“Karena TC dibatalkan tiga hari sebelum digelar, jadi terlanjur dilakukan pemanggilan dan mau tak mau dibatalkan menunggu situasi ini membaik,” imbuhnya.

 

Sumber : detiksport

author