Cristiano Ronaldo Ditanyain Nih: Jenguk Ibu Kok Fotonya di Kolam?

Betting bola Online

LYON, FRANCE - FEBRUARY 26: Cristiano Ronaldo of Juventus reacts during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Olympique Lyon and Juventus at Parc Olympique on February 26, 2020 in Lyon, France. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)

kabarbola365.org – Cristiano Ronaldo Ditanyain Nih: Jenguk Ibu Kok Fotonya di Kolam? – Tindakan Cristiano Ronaldo pulang kampung, untuk menjenguk ibunya yang sakit, dipertanyakan. Ronaldo disebut kini malah cuma foto-foto di kolam renang.
Hal itu dilontarkan oleh Giovanni Cobolli Gigli, mantan presiden Juventus. Sebelumnya, Juve memang mengizinkan Ronaldo pulang ke Portugal di tengah pandemi virus Corona.

“Situasi di Juventus jadi rumit ketika Cristiano Ronaldo pergi,” kata Gigli di Marca.

 

“Ia bilang mau ke Portugal karena ibunya, tapi sekarang kelihatannya ia cuma foto-foto di kolam renang. Ketika pengecualian dibuat untuknya keadaan jadi runyam karena pemain lain juga jadi ingin ikut pergi, padahal harusnya tidak begini.”

“Mereka semua semestinya menjalani karantina,” ujarnya.

Awal bulan ini Dolores Aveiro, ibunda Ronaldo dilarikan ke rumah sakit akibat stroke. Setelah kondisinya membaik, ia sudah diizinkan pulang pada awal pekan ini.

BACA JUGA :   Agen Akui Rugani Dapat Tawaran Super Besar dari Chelsea

Gigli menilai, kondisi sang ibu itu boleh jadi membuat Ronaldo sah dapat izin pulang kampung, apalagi kompetisi sedang ditangguhkan. Tapi pria 75 tahun itu tetap mempertanyakan kebijakan Bianconeri.

“Sekarang memang gampang mengkritik, tapi dari luar saya tidak tahu kenapa pemain ingin meninggalkan Italia,” ucapnya.

“Ketika mereka balik, akan lebih sulit untuk kembali bugar karena nanti mereka harus lebih dulu dikarantina selama 14 hari,” sebut Gigli.

 

Sumber : detiksport

author