Cetak Dua Clean Sheet, Kartika Ajie Belum Dapat Jaminan Jadi Kiper Utama Arema

Betting bola Online

Cetak Dua Clean Sheet, Kartika Ajie Belum Dapat Jaminan Jadi Kiper Utama Arema

kabarbola365.org – Cetak Dua Clean Sheet, Kartika Ajie Belum Dapat Jaminan Jadi Kiper Utama Arema – Berhasil Kurniawan Kartika Ajie menjaga gawang Arema FC tetap perawan pada dua laga terbaru mereka tidak membikinnya mendapat jaminan menjadi kiper utama. Faktor ini diungkapkan Pelatih Kiper Arema, Yanuar Hermansyah.

“Untuk menjadi kiper utama, ia tetap wajib menambah lagi penampilannya,” ujar Yanuar, pada Bola.net.

“Minimal, ia wajib dapat menjaga konsistensi permainannya,” sambungnya.

Menurut Yanuar, syarat tersebut tidak mudah diperbuat. Pasalnya, ia juga wajib dapat menunjukkan penampilan yang lebih keren ketimbang dua kiper Arema lainnya, Utam Rusdiyana serta Sandi Firmansyah.

“Secara performa, dua kiper lain ini pun performanya setara dengan Ajie,” tutur Yanuar.

Sebelumya, Ajie berhasil menjaga gawang Arema tidak kebobolan dalam dua laga terbaru mereka, kontra PSS Sleman serta PSM Makassar. Dalam dua pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 ini, Arema masing-masing menang dengan skor 4-0 serta 2-0.

Raihan ini mengapungkan tengara bahwa Ajie akan terpilih menjadi penjaga gawang mutlak Arema. Selagi ini, gawang Arema rutin dijaga bergantian oleh tiga kiper mereka.

Bagaimana pekualitasan Yanuar soal penampilan Ajie? Simak di bawah ini.

BACA JUGA :   Hadapi Borneo FC, Bhayangkara Bertekad Balas Kekalahan

Sosok Potensial
Lebih lanjut, Yanuar menyebut, capaian Ajie sejauh ini telah apik. Tetapi, menurutnya, kiper berumur 23 tahun tersebut tetap mempunyai tidak sedikit faktor lain untuk ditunjukkan di tim berlogo singa mengepal tersebut.

“Yang jelas, ia tetap dapat lebih keren lagi,” tegas pria yang karib disapa Begal tersebut.

“Ia merupakan kiper yang mempunyai potensi menarik,” sambungnya.

Tetapi, Begal tidak mau membeber apa saja yang wajib dibenahi Ajie supaya kian komplet. Menurut pelatih berumur 54 tahun tersebut, itu merupakan rahasia dapur timnya.

“Yang pasti, dalam tiap sesi latihan, kita rutin berusaha untuk menambah performa para penjaga gawang yang ada,” ia menandaskan.

 

Sumber : detiksport

author