Antoine Griezmann Cedera, Didier Deschamps Santai

Betting bola Online

antoine-griezmann-france_vaphlhon2y6yz7fyrwr04szg

kabarbola365.org – Cedera yang dialami Antoine Griezmann tidak membikin pelatih Didier Deschamps cemas. Pelatih timnas Prancis itu menegaskan Griezmann bukan sosok yang tidak tergantikan di tim.

Penyerang Atletico Madrid tersebut wajib meninggalkan kamp timnas serta kembali ke Spanyol seusai mendapat cedera kaki dalam kemenangan 2-1 atas Swedia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Deschamps tidak menampik Griezmann – top skor Euro 2016 – telah tumbuh menjadi salah satu pemimpin Prancis, tapi ia yakin ketidakhadiran sang pemain di laga persahabatan melawan Pantai bakal memberi peluang terhadap pemain lain untuk tampil berkesan.

“Tidak ada yang tidak tergantikan. Antoine sangat penting bagi kami, ia membikin dia penting untuk tim Prancis. Tapi ia tidak di sini,” kata Deschamps dalam konferensi pers.

BACA JUGA :   Scholes: Pogba Bisa Seperti Hidup di Dunia Khayalan

“Saya tidak terbuktigil seseorang [untuk menggantikannya] sebab itu tidak bakal memberi tidak sedikit pengaruh, hanya dua hari sebelum laga. Saya telah membikin berbagai perubahan. Saya yakin dengan 22 pemain yang terdapat.

“Saya harap ia bakal terdapat di masa yang bakal datang. Tim bakal tidak sama tanpanya, tapi walau Antoine merupakan pemain penting, ada pemain lain yang bakal mempunyai peluang untuk membuktikan diri mereka.”

 

Sumber : detiksport

author