Cavani Kembali Tegaskan Tak Ada Masalah Dengan Neymar

Betting bola Online

Cavani Kembali Tegaskan Tak Ada Masalah Dengan Neymar

kababrola365.org – Cavani Kembali Tegaskan Tak Ada Masalah Dengan Neymar – Stipser PSG Edinson Cavani kembali menegaskan bahwa dirinya tak punya persoalan dengan rekan setimnya Neymar.

Hubungan Cavani dengan Neymar pernah menjadi kabar mutlak seusai keduanya terlibat insiden berebut penalti saat PSG menang 2-0 atas Lyon di bulan September. Tetapi pemain Uruguay tersebut berbicara bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

“Kami mempunyai hubungan yang keren,” kata Cavani terhadap The Telegraph.

“Kami sangat profesional serta tujuan kita merupakan kerja sama tim serta klub. Semua orang sangat bahagia saat dirinya [Neymar] bergabung sebab dirinya pemain luar biasa serta sehingga ini merupakan faktor yang keren bagi klub, bagi tim. Kita semua sangat bahagia.

“Persoalannya merupakan tak sedikit orang tak mendapat info yang benar serta ada tak sedikit kesalahpahaman.”

BACA JUGA :   Thiago Motta dan Ide Uniknya: Formasi 2-7-2 dan Kiper Sebagai Gelandang

Cavani sendiri sekarang sedang memimpin daftar pencetak gol tertidak sedikit Ligue 1 dengan gol 19. Ia sukses mendampingi PSG berada di puncak klasemen dengan keunggulan sembilan poin.

Pemain internasional Uruguay tersebut juga telah mencetak enam gol di Liga Champions serta PSG bakal menghadapi juara bersi kukuh Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions

Sumber : detiksport

author