Boom! Gol Bunuh Diri Keren Tercipta di Laga PSG Vs Lyon

Betting bola Online

Lyons Marcelo, left, tries to block a shot from PSGs Kylian Mbappe during the League One soccer match between Paris Saint Germain and Lyon at the Parc des Princes stadium in Paris, Sunday, Feb. 9, 2020. (AP Photo/Thibault Camus)

kabarbola365.org – Boom! Gol Bunuh Diri Keren Tercipta di Laga PSG Vs Lyon – Laga Paris Saint-Germain vs Lyon diwarnai momen unik, sekaligus miris bagi tim tamu. Fernando Marcal membuat gol bunuh diri yang disebut-sebut luar biasa.

Dalam laga pekan ke-24 Liga Prancis di di Parc des Princes, Paris, Senin (10/2/2020), Lyon sempat tertinggal 0-2 di babak pertama usai dibobol Angel Di Maria dan Kylian Mbappe. Di awal paruh kedua, gawang tim tamu kembali bergeta.

Bek Lyon, Marcal, yang membuat gol bunuh diri. Ia gagal mengantisipasi umpan Julian Draxler.

Usai menusuk ke sisi kiri kotak penalti Lyon, Draxler melepaskan umpan tarik, yang sempat diblok oleh Thiago Mendes. Namun bola bergulir lagi ke Draxler, dan kembali dioper ke tengah.

Sial bagi Lyon, usai Marcal gagal membuang bola dengan sempurna. Alih-alih keluar lapangan, bolanya malah ditendang dengan keras masuk ke gawang sendiri pada menit ke-47.

BACA JUGA :   Monaco Tikung Milan untuk Fabregas?

Bagi Marcal, aksinya itu menjadi viral di media sosial. Banyak yang mengatakan gol bunuh dirinya sensasional, sebab dicetak dengan sepakan keras.

Usai gol bunuh diri Marcal, Lyon sempat mengejar dua gol lewat Martin Terrier dan Moussa Dembele. Namun, Edinson Cavani memastikan PSG menang 4-2 atas Lyon.

Hasil itu membuat PSG kian kukuh di puncak klasemen Ligue 1 dengan 61 poin hingga pekan ke-24, unggul 12 angka dari Marseille. Adapun tertahan di peringkat 10 dengan 33 poin.

 

Sumber : detiksport

author