Boban: Milan Tak Punya Pilihan Lain Kecuali Pecat Giampaolo

Betting bola Online

AC Milan harus memecat Marco Giampolo agar bisa keluar dari keterpurukan (Foto: Daniele Mascolo/Reuters)

kababrola365.org – Boban: Milan Tak Punya Pilihan Lain Kecuali Pecat Giampaolo – Zvonimir Boban mengaku tidak punya opsi lain kecuali memecat Marco Giampolo. Ini diperbuat semata-mata supaya Rossoneri dapat keluar periode susah yang dialami.

Boban, yang menjabat Chief Football Officer Milan, ikut menyetujui penunjukan Marco Giampaolo sebagai pelatih di awal musim ini. Tiga bulan kemudian, mantan juru strategi Sampdoria itu dipecat dari posisinya.

Giampaolo lengser seusai Milan hanya meraih tiga kemenangan serta empat kekalahan dari tujuh laga awal Liga Italia. Mereka saat ini terdampar di urutan ke-13 dengan sembilan angka.

BACA JUGA :   Manolas Tegaskan Akan Bertahan di Roma

Boban membahas bahwa tidak ada opsi lain kecuali memecat Giampaolo. Perbuatan ini wajib diperbuat demi membikin Il Diaviolo Rosso tampil lebih baik.

Meski begitu, pria asal Kroasia ini tidak sepenuhnya menyalahkan Giampaolo atas kemampuan kurang baik Milan saat ini. Ia mekualitas para pemain serta direksi klub juga pantas disalahkan atas terjerembabnya Setan Merah Italia ini di periode yang susah.

“Segalanya sedikit susah untuk Milan saat ini sebab memecat pelatih merupakan kekalahan. Marco merupakan orang yang sangat baik serta ini suatu penyesalan yang besar,” ucap Boban dikutip dari Football Italia.

“Tapi ini merupakan keputusan yang telah bulat. Ini diperbuat dengan cara khusus hanya demi menambah kinerja Milan. Apabila Kamu menonton bahwa Kamu tidak dapat mendorong untuk lebih baik maka Kamu wajib meperbuat perubahan.”

“Saya mengharapkan kebaikan klub serta bermaksud mengangkat mereka kembali ke level Milan di era saya. Kami sedang bekerja di semua lini untuk mewujudkannya segera.”

“Hasil saat ini selain bergantung pada Pelatih. Ada pemain serta direksi klub yang kami semua juga wajib salahkan,” ungkapnya.

Milan saat ini telah menunjuk Stefano Pioli sebagai pengganti dari Giampaolo. Mantan pelatih Inter Milan tersebut bakal menjalani debut bersama tim barunya di laga kontra Lecce pada 21 Oktober mendatang.

 

Sumber : detiksport

author