Bertandang ke Markas Arema, Persija Turunkan Skuat Terbaik

Betting bola Online

Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares (Rifkianto Nugroho/detikSport)

kabarbola365.org – Bertandang ke Markas Arema, Persija Turunkan Skuat Terbaik – Persija Jakarta dapat menurunkan skuat paling baik saat bertandang ke markas Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019. Andritany Ardhiyasa dan Rohit Chand telah kembali.

Persija bertamu ke kandang Arema di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (23/11/2019). Macan Kemayoran tengah membutuhkan tiga poin untuk merangsek ke papan tengah klasemen Liga 1 2019.

Merujuk posisi kedua tim, Persija, yang berada di peringkat ke12 dengan 34 poin, tidak lebih diunggulkan. Tidak hanya diuntungkan status baginda rumah, Arema menunjukkan laju lebih konsisten ketimbang tim bunda kota. Singo Edan mengisi peringkat kelima dengan 41 poin.

Persija juga sedang ganas akhir-akhir. Mereka mencetak delapan gol dalam dua laga terbaru dan tidak sempat kalah dalam empat pertandingan terbaru.

BACA JUGA :   Hanafi : PSSI Harus Perbaiki Kualitas Wasit

Makanya, laga itu diprediksi bergulir ketat. Apalagi, kedua tim sama-sama dapat menurunkan kekuatan penuh seusai pemain-pemain yang memperkuat timnas saat jeda internasional dapat kembali bergabung.

“Ya Persija tidak mempunyai pemain yang absen, Andritany yang sempat dipanggil timnas telah kembali, Rohit Chand yang dari Nepal juga telah kembali, sehingga tidak ada pemain yang absen,” kata pelatih Persija, Edson Tavares, dalam website resmi klub.

“Para pemain telah meperbuat sedikit recovery dari pertandingan terbaru dan saya jamin mereka berusaha memberbagi yang paling baik untuk pertandingan besok,” Tavares meningkatkankan.

 

Sumber : detiksport

author