Bergaji 3 Miliar Per Pekan, Sterling Memilih Naik Pesawat Sejutaan

Betting bola Online

sterling_85329e4

kabarbola.org – Bintang harapan Manchester City, Raheem Sterling baru-baru ini mencuri perhatian lewat pemilihan moda transportasi dalam liburannya ke Marbella, Spanyol.

Sterling serta kekasihnya, Paige Milian memilih pulang ke Inggris pada 10 Oktober lalu memakai pesawat EasyJet yang bertarif 80 poundsterling atau kurang lebih 1,2 juta rupiah.

Opsi Sterling ini kontras jauh dengan statusnya sebagai pemain bergaji mahal saat ini. Di The Citizens, Sterling dibayar sekualitas 200 ribu poundsterling atau lebih dari 3 miliar rupiah per pekan!

BACA JUGA :   Ancelotti: Kemenangan atas Hoffenheim Lebih Pantas daripada Hasil Seri

Keberadaan Sterling di pesawat budget ini pun mengajak perhatian para penumpang lainnya. Salah satunya merupakan penumpang yang baru balik dari Costa del Sol ini. Ia pun menceritakan faktor ini terhadap The Sun.

Sang penumpang pernah terkejut ketika dikabarhu bahwa ada pesepakbola populer di pesawat oleh seorang pramugari. Ia pun kemudian berangkat menontonnya sendiri. Ketika Sterling bangkit dari kursinya untuk memberi jalan orang di pinggirnya yang mau keluar, sang penumpang ini pun lalu memotretnya.

 

Sumber : detiksport

author