Belum Dikontrak Milan, #PioliOut Sudah Menggema

Betting bola Online

Stefano Pioli sudah ditolak oleh fans AC Mlian meski belum resmi diangkat (Getty Images/Paolo Rattini)

kabarbola365.org – Belum Dikontrak Milan, #PioliOut Sudah Menggema – Stefano Pioli disebut akan sehingga pelatih baru AC Milan. Belum juga berita itu diresmikan, fans Rossoneri ramai-ramai menolak Pioli. Loh, kenapa?

Milan baru saja memecat Marco Giampaolo seusai hasil kurang baik tim di awal musim ini. Gianluigi Donnarumma dkk telah kalah empat kali dalam tujuh pertandingan yang telah dimainkan.

Mereka bahkan sempat terpuruk di posisi ke-16 klasemen Serie A, sebelum akhirnya naik ke posisi ke-13 usai mengalahkan Genoa. Cuma punya sembilan poin bukanlah start yang diharapkan Milan apabila ingin lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

BACA JUGA :   Hasil Liga Italia

Maka dari itu, Milan mau tidak mau wajib memecat Giampaolo serta mencari pengganti yang lebih mumpuni. Persoalannya stok pelatih oke asal Italia yang terdapat tidak tidak sedikit serta Milan juga lagi berpersoalan keuangannya.

 

Keinginan untuk merekrut Luciano Spalletti terbentur klausul kontrak yang wajib ditebus sekualitas 4,5 juta euro. Maka dari itu, Milan mencari kandidat lain dengan Pioli timbul di urutan teratas.

Kebetulan Pioli tengah mengganggur usai dipecat Fiorentina musim lalu. Nah, ini yang kemudian sehingga persoalan sebab belum juga dikontrak, Pioli telah mendapat penolakan keras dari fans Milan.

Ini terbukti dengan tsupaya #PioliOut menggema di Italia kemarin usai rumor tersebut muncul. Boleh sehingga fans Milan tidak yakin Pioli dapat membawa kemampuan tim mengingat kemampuan melatihnya biasa-biasa saja.

Meski sempat melatih Inter, Pioli dianggap gagal serta kemudian digantikan Spalletti pada 2017. Selagi karier kepelatihannya, Pioli lebih tidak sedikit menangani klub papan tengah ke bawah serta tidak punya prestasi sama sekali.

Statistik paling baik Pioli terbukti ditorehkan saat melatih Inter pada November 2016 sampai Mei 2017 dengan rasio kemenangan, 51,85 persen dari total 27 laga.

 

Sumber : detiksport

author