Barcelona Ternyata Masih Kepincut Willian

No comment 19 views
Betting bola Online

Barcelona Ternyata Masih Kepincut Willian

kabarbola365.org – Barcelona Ternyata Masih Kepincut Willian – Raksasa La Liga, Barcelona diberitakan tetap berminat merekrut Willian dari Chelsea. Blaugrana pun diyakini bakal kembali melayangkan tawaran pada Januari nanti.

Willian menunjukkan kemampuan lumayan konsisten bersama Chelsea, khususnya pada musim 2017-18 ketika pemain 31 tahun tersebut mencetak total 13 gol di semua kompetisi.

Penampilan apik Willian tersebut rupanya mengajak ketertarikan Barcelona untuk merekrutnya. Tetapi tawaran Barca akhirnya mendapat penolakan dari Chelsea.

 

Keberminatan Barcelona
Kontrak Willian bersama Chelsea bakal habis pada penghujung musim nanti. Artinya, pemain asal Brasil itu mempunyai hak untuk bernegosiasi dengan klub luar Inggris mulai Januari 2020 mendatang.

Dilansir Mundo Deportivo, Barca pun siap mekegunaaankan peluang ini untuk kembali merayu Willian supaya mau datang ke Camp Nou pada musim panas tahun depan.

Barca menilai Willian bakal menjadi rekrutan yang tepat sebab tetap mempunyai nilai mumpuni tapi dapat digaet dengan cara gratis.

 

Bersaing dengan Juventus
Keinginan Barca merekrut Willian bakal menemui tantangan berat sebab mereka wajib bersaing dengan Juventus yang beritanya juga kepincut dengan eks pemain Shakhtar Donetsk tersebut.

Bahkan, pelatih Willian di Shakhtar, Mircea Lucescu telah memberbagi saran kepada mantan anak asuhnya untuk memilih Juventus sebagai tujuan apabila berangkat dari Chelsea.

Willian mulai bergabung dengan Chelsea pada tahun 2013 yang lalu. Dirinya menjalani tak sedikit peristiwa indah bersama The Blues. Willian menjadi pemain yang penting sejak menjadi tahap dari klub London Barat.

Pemain dengan nama lengkap Willian Borges da Silva itu memberbagi dua gelar Premier League pada Chelsea. Tidak hanya itu, dirinya juga andil dalam berhasil The Blues meraih juara Liga Europa pada musim 2018-19 kemarin.

BACA JUGA :   Ini Kabar Terbaru Rekan Setim Lionel Messi saat Raih Ballon d'Or Pertama

 

Sumber : detiksport

author