Bakal Menggelikan Jika Barcelona Tersingkir di Hadapan Coutinho

Betting bola Online

Bakal Menggelikan Jika Barcelona Tersingkir di Hadapan Coutinho

kabarbola365.org – Bakal Menggelikan Jika Barcelona Tersingkir di Hadapan Coutinho – Barcelona bakal menghadapi tantangan terbesar mereka di Liga Champions musim ini. Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB mendatang, Blaugrana bakal meladeni Bayern Munchen di perempat final, Lisbon, Portugal.

Pertandingan ini bakal lebih sulit karena kondisi khusus. Tidak ada duel dua leg, hanya satu leg dan dipusatkan di Portugal. Artinya, tidak ada yang diuntungkan atau dirugikan, kondisi seimbang.

Liga Champions adalah kesempatan terakhir Barca meraih trofi musim ini, tapi Bayern bukan lawan mudah. Sejauh ini, Bayern merupakan favorit juara karena tampil impresif di kompetisi domestik dan di Eropa.

Juga, laga ini bakal unik bagi Barca, yang mungkin harus menghadapi pemain buangan mereka sendiri, Philippe Coutinho.

 

Nasib Coutinho
Coutinho didatangkan Barcelona dari Liverpool pada tahun 2018 lalu. Kabarnya Barca harus merogoh kocek cukup dalam, sampai 160 juta euro.

Sayangnya Coutinho gagal total di Camp Nou, jauh di bawah ekspektasi. Barca pun memutuskan meminjamkan gelandang Brasil itu ke Bayern untuk musim 2019/20 ini.

Nahas bagi Coutinho, meski masih bisa membela Bayern di Liga Champions, kabarnya juara Bundesliga itu tidak berminat mengubah statusnya jadi pembelian permanen.

Artinya, sekarang sebenarnya Coutinho sudah kembali jadi pemain Barca, hanya belum secara resmi.

BACA JUGA :   Robertson: Perburuan Trofi EPL Bukan Hanya Liverpool dan Man City

Momok Coutinho
Kini, entah siapa yang sial, Coutinho dan Barca bakal bertemu sebagai lawan. Kondisi keduanya pun mirip, tidak terlalu baik musim ini.

Terakhir, ketika Bayern menghajar Chelsea 4-1 akhir pekan lalu, Coutinho mendapatkan kesempatan bermain sekitar 30 menit. Artinya ada kesempatan dia bakal turun saat melawan Barca nanti.

Mau tak mau, rasa was-was mulai menghantui Barca. Coutinho mungkin bermain dan jadi bagian dari tim yang mengalahkan mereka.

Bakal jadi cerita lucu jika Barca disingkirkan pemain buangan mereka sendiri.

 

Sumber : detiksport

author