Badai Cedera PSG Berlanjut, Giliran Pelatih Jadi Korban

Betting bola Online

PSGs head coach Thomas Tuchel, reacts during the French League Cup soccer final match between Paris Saint Germain and Lyon at Stade de France stadium, in Saint Denis, north of Paris, Friday, July 31, 2020. (AP Photo/Francois Mori)

kabarbola365.org – Badai Cedera PSG Berlanjut, Giliran Pelatih Jadi Korban – Badai cedera Paris Saint-Germain belum berhenti. Kini giliran pelatih Thomas Tuchel yang mengalami cedera cukup parah pada sesi latihan. Kok bisa?
Cedera itu dialami Tuchel saat memimpin latihan tim PSG, Kamis (6/8/2020) malam waktu setempat, sebagai persiapan jelang duel perempatfinal Liga Champions kontra Atalanta, Rabu (12/8/2020) dini hari WIB besok.

 

Tuchel langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemindaian dan hasilnya tidak menggembirakan. Kaki kiri Tuchel cedera setelah engkelnya terkilir dan ada tulang metatarsal kelimanya yang retak.

 

“Engkel Thomas Tuchel terkilir semalam dan ada retak tulang metatarsal kelimanya saat sesi latihan semalam,” ujar pernyataan resmi klub juara Liga Prancis musim ini itu.

 

Belum diketahui apakah Tuchel harus menjalani operasi atau tidak. Namun, cedera ini setidaknya membuatnya diragukan bisa menemani tim ke Lisbon untuk melakoni laga perempatfinal dan juga pemusatan latihan singkat di Faro, Sabtu (8/8/2020) ini.

Cedera Tuchel ini tentu menambah panjang deret penggawa PSG yang masuk ruang perawatan. Sebelum Tuchel, ada Kylian Mbappe, Mauro Icardi, Layvin Kurzawa, Thiago Silva, dan Marco Verratti. Semuanya adalah anggota tim inti.

Paris Saint-Germain kemungkinan akan ditemani tiga asisten pelatih jika Thomas Tuchel harus absen. Ketiganya adalah Arno Michels, Zoumana Camara, dan Zsolt Loew.

 

Sumber : detiksport

BACA JUGA :   Head to Head Inter Vs Milan: Sering Imbang dalam Delapan Duel Terakhir
author