Arsene Wenger: Raheem Sterling Belum Setingkat Messi-Ronaldo

Betting bola Online

Pemain Manchester City, Raheem Sterling dinilai belum setingkat dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)

kababrola365.org – Arsene Wenger: Raheem Sterling Belum Setingkat Messi-Ronaldo – Raheem Sterling terbukti sedang keren-kerennya bersama Manchester City. Walau demikian, dirinya belum ada di tingkatan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo.

Sterling sedang tajam-tajamnya bersama City. Dalam 11 pertandingan di semua ajang, dirinya telah mencetak sembilan gol. Khusus di Liga Inggris, Sterling telah mencetak enam gol.

Dalam dua musim terbaru, Sterling konsisten membukukan lebih dari 20 gol untuk City. Catatan paling baiknya untuk sementara ini 25 gol dalam satu musim, yang dicetak dalam 51 pertandingan bersama City musim lalu.

Catatan itu tetap jauh dari pencapaian Messi alias Ronaldo. Keduanya sempat mencatatkan lebih dari 40 gol salam satu dekade.

Pencapaian paling baik Messi dalam satu musim setidak sedikit 73 gol bersama Barcelona di musim 2011/2012. Sementara itu, Ronaldo membukukan 61 gol bersama Real Madrid di musim 2014/2015.

BACA JUGA :   Alex: Semoga Level Neymar di PSG Sama Seperti Saat di Barca

Eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bahwa Sterling terbukti sedang on fire. Da teringat dengan eks anak asuhnya di skuat The Gunners, Marc Overmars.

“Anda wajib rutin berhati-hati, dengan cara pribadi saya sekalu menyukai Sterling tetapi saat kamu mengulas pemain-pemain ini (Ronaldo serta Messi), kamu mengulas 50 gol semusim dalam 10 musim,” kata Wenger di Mirror.

“Jadi, saya menurut pendapat pribadi bahwa dirinya belum ada di sana, tapi dirinya adalah salh satu pemain terkemuka di (Premier) League –yang mana salah satu paling baik di Eropa.”

“Saya rutin berpikir bahwa saat dirinya tetap muda, saya berpikir bahwa dirinya memiliki kecepatan menarik serta kuantitas kekuatan untuk mengulang kecepatan itu.”

“Baik dirinya serta (Leroy) San adalah pekerja intens di liga, dirinya sangat cepat dalam dua yard awal, dirinya mengingatkan saya pada Marc Overmars. Tidak dapat dihentikan,” dirinya meningkatkankan.

author