Arema FC Luncurkan Tim dan Jersey Malam Nanti

Betting bola Online

Arema FC Luncurkan Tim dan Jersey Malam Nanti

kabarbola365.org – Arema FC Luncurkan Tim dan Jersey Malam Nanti – Perhelatan kompetisi Liga 1 2018 telah didepan mata. Menyambut itu, Arema FC bakal meluncurkan jersey serta pemain malam nanti.

Acara peluncuran itu bakal digelar di Graha Polinema, Kota Malang. Tim dengan julukan Singo Edan itu bakal menawarkan beberapa macam pendukung klub selagi kompetisi.

Selain pemain serta jersey, adajuga jargon, website, ticketing, store hingga kantor official terakhir ‘Kandang Singa’ yang berada di Jalan Mayjen Panjaitan. Arema dengan cara terbuka mengajak Aremania untuk terlibat dalam launching tersebut.

Kami membikin agenda launching ini, lebih dekat dengan Arema, denah acara, fun zone, begitu juga dengan agenda memeriahkan launching hingga puncak perkenalan jersey serta tim,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmadji, Selasa (20/3/2018).

“Manajemen meperbuat tak sedikit pembenahan berdasarkan pengalaman musim lalu. Alhamdulillah musim ini berkembang lebih keren serta tak sedikit faktor siap kita kenalkan, terhadap publik, terhadap Aremania, dengan cara terbuka,” beber Sudarmadji.

Peluncuran itu, kata Sumardji, mengangkat konsep kedekatan. Klub kebanggan kota Malang, terkesan berusaha untuk mendekatkan diri dengan stakeholeder. “Nanti dilihat saja, biar surprise,” kata Sumardji.

BACA JUGA :   Langgar Aturan Lockdown, Jerome Boateng Didenda Bayern Munich

Untuk jargon, Singo Edan memilih ‘Roar Everywhere’ yang diyakini bakal menjadi semangat Dendi Santoso dkk dalam mengarungi kompetisi.

Roar Everywhere berarti Arema siap mengaum dimana pun, dari segi prestasi tim, hingga kondisi keuangan, bisnis serta manajerial, ditargetkan mengaum semacam auman singa, layaknya julukan Arema, Singo Edan.

Sedangkan, untuk jersey, konon tim besutan Joko Susilo ini telah menyiapkan tiga varian. Yakni home, away, serta jersey ketiga. Tampilannya tetap dirahasiakan.

 

Sumber : detiksport

author