Ancelotti Murka Gara-Gara Lambatnya Renovasi San Paolo

Betting bola Online

Carlo Ancelotti kecewa berat melihat renovasi San Paolo yang tak sesuai ekspektasi (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

kababrola365.org – Ancelotti Murka Gara-Gara Lambatnya Renovasi San Paolo – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengeluarkan pernyataan keras terkait renovasi Stadion San Paolo. Ia sedih berat sebab pembetulan tak sesuai janji.

Markas Napoli, Stadion San Paolo, direnovasi sepanjang musim panas ini. Pembetulan tersebut diperbuat oleh Dewan Kota Napoli untuk menyambut gelaran Olimpiade antarmahasiswa yang diadakan di sana pada Juli lalu.

Selain itu, pembetulan juga adalah tahap dari kesepakatan dengan klub untuk mengembangkan arena pertandingan tersebut. Dampak pembangunan ini, Napoli wajib menjalani laga tandang di dua pekan pertama Liga Italia 2019/2020 ke markas Fiorentina serta Juventus.

Tetapi Ancelotti sedih berat menonton kondisi San Paolo, terutama ruang ganti. Mantan pelatih AC Milan itu heran sebab pembetulan ruang ganti belum berakhir bahkan seusai dua bulan.

BACA JUGA :   Juventus Ikut Berburu Tanda Tangan Bellerin dan Williams

“Saat saya menonton kondisi ruang ganti di San Paolo, saya tak bisa mengatakan-kata. Saya menyetujui permintaan klub untuk bermain tandang di dua pertandingan awal Serie A jadi pembetulan bisa diberakhirkan sesuai janjinya,” ucap Ancelotti dikutip dari laman resmi Napoli.

“Anda bisa membangun rumah dalam dua bulan, tetapi mereka tak sanggup membenahi ruang ganti! Di mana kelak tim kita mempersiapkan diri di laga melawan Sampdoria serta Liverpool?” keluh Ancelotti.

“Saya sangat marah dengan ketidakmampuan serta ketidakprofesionalan dari mereka yang meperbuat pekerjaan ini. Bagaimana bisa Dewan Kota melalaikan komitmen yang mereka buat terhadap kami?”

“Saya menonton penghinaan serta tak lebihnya kepedulian terhadap tim, klub, serta kota. Saya sangat sedih,” tandasnya.

 

Sumber : detiskport

author