Ancelotti: Lewandowski Tidak di Jual!

No comment 473 views
Betting bola Online

lewandowski_e753a8a

 

kabarbola365.org- Pelatih anyar Bayern Munchen, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa bomber andalan The Bavaria, Robert Lewandowski tidak dijual pada bursa transfer kali ini. Ancelotti menilai mantan klubnya Real Madrid sudah memiliki banyak pemain top sehingga tidak perlu mendatangkan Lewandowski.

Beberapa bulan terakhir Lewandowski memang kerap dihubungkan dengan klub asal ibukota Spanyol tersebut. Ia dikabarkan berminat untuk mencari tantangan baru dalam karirnya dengan menjadi ujung tombak baru Los Blancos musim depan.

 

BACA JUGA :   Lionel Messi, Pemain Ajaib yang Membuat Sepak Bola Terlihat Mudah
Ancelotti selaku pelatih anyar FC Holywood dengan tegas menyebut bahwa ia tidak akan menjual pemainnya pada bursa transfer kali ini. “Real Madrid sudah mempunyai beberapa pemain yang fantastis seperti Benzema, Bale dan Ronaldo. Jadi mereka tidak butuh Lewandowski” beber Ancelotti seperti yang dilansir Bild.

“Meski jika mereka membutuhkan Lewandowski, maka kami tidak akan menjualnya. Untuk apa kami menjual salah satu striker terbaik di dunia saat ini? Saya tidak mau menukar Lewandowski dengan striker manapun di dunia ini” tutup pelatih yang membawa Madrid meraih trofi La Decima mereka.(bild/dub)

author