Allegri Tidak Mau Juventus Tiru Barcelona

No comment 470 views
Betting bola Online

juventus_56e174b

kabarbola365.org – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak mau timnya meniru gaya main Barcelona ataupun Bayern Munchen serta masih memegang teguh gaya main khas tim-tim Italia.

Juve sekarang telah dapat dianggap sebagai salah satu tim kuat di level Eropa. Faktor tersebut tidak lepas dari dominasi mereka di pentas Serie A dalam lima tahun terbaru, plus perekrutan amunisi-amunisi jempolan pada musim panas kemarin.

Tetapi Juve kadang main jelek meski masih dapat menang. Sementara itu Barca serta Bayern dapat menang serta masih main keren serta dominan.

Juve pun diinginkan dapat memuaskan para fansnya dengan tampil apik serta sekaligus meraih kemenangan. Tetapi Allegri menegaskan Juve tidak bakal mau meniru gaya main dua tim tersebut.

BACA JUGA :   Madrid Sebaiknya Berdoa Supaya Tidak Dibobol Callejon

“Juventus tidak bakal mencoba untuk terkesan semacam Barcelona di luar sana di lapangan. Juventus merupakan Juventus, Barcelona merupakan Barcelona serta Bayern Munich merupakan Bayern Munich,” tegasnya pada Tuttosport.

“Kami wajib mengasah kekuatan kami, semacam strategi kita serta keahlian kami, sebab di situlah keunggulan tim-tim Italia,” seru eks allenatore AC Milan ini.

 

Sumber : detiksport

author