Allegri Sebut Juventus Tampil Bodoh dan Buruk

Betting bola Online

Allegri Sebut Juventus Tampil Bodoh dan Buruk

kabarbola365.org – Juventus kalah dari Lazio seusai bersusah payah mengejar ketertinggalan. Pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri menyebut penampilan timnya kurang baik.

Juventus gagal memenangi Piala Super Italia seusai takluk 2-3 dari Lazio di Olimpico, Senin (14/8/2017) dinihari WIB. Juara Italia itu dalam posisi tertinggal di sebagian jalannya pertandingan, usai dibobol Ciro Immobile pada menit ke-32 serta 54.

La Vecchia Signora baru membalas di menit ke-85 lewat Paulo Dybala, diikuti gol lain dari penyerang Argentina itu lima menit berselang. Pertandingan sekilas tampak bakal berlanjut ke babak tambahan.

Tapi Lazio berhasil membikin pendukungnya bersorak seusai Alessandro Murgia mencetak gol di menit ke-93. Itu sehingga gol terbaru di pertandingan ini serta memastikan Biancoceleste menang.

Allegri rugikan betul kesalahan timnya di gol terbaru Lazio. Tapi dengan cara keseluruhan mekualitas sang lawan tampil lebih baik serta sepantasnya menang.

“Terlepas dari golnya, di mana kita bodoh, Lazio pantas memperolehnya. Mereka bermain lebih baik, kita tak bermain sama sekali hingga 30 menit terbaru serta kita butuh merenungi itu, untuk bersikap serta bertindak realistis,” Allegri berujar terhadap Rai Sport.

“Ini bakal sehingga musim yang berat serta kita butuh memahami itu sekarang. Lazio tampil trengginas serta lebih cepat menggulirkan bola.”

“Di peristiwa kita memperoleh kesempatan, kita memaksimalkan. Kita sewajibnya mengangkat pertandingan ke babak tambahan, tapi terlepas dari itu, Lazio terbukti pantas menang,” dirinya meningkatkankan.

BACA JUGA :   Aguero, Pemain Asing Terbaik Premier League Sepanjang Masa

Allegri menyebut salah satu kendala timnya merupakan persoalan fisik. Tapi penampilan Juventus di laga ini masih di luar perdiksinya.

“Kami mengawali latihan pramusim akhir-akhir serta berbagai kesusahan dalam sudut fisik. Saya sejak awal tahu bakal ada sejumlah kesusahan, tapi saya pernah berpikir kita dapat mengontrol 45 menit pertama lebih baik,” Allegri berujar.

“Itu merupakan kemampuan yang kurang baik serta Lazio pantas menang. Kita tak menjawab tugas yang ada, sayang sekali kita melewatkan sasaran pertama musim ini. Tapi mulai akhir pekan depan kita wajib mulai menang.”

 

Sumber : detiksport

author