Alasan Keamanan, Oezil-Kolasinac Absen Lawan Newcastle

Betting bola Online

Mesut Oezil dan Sead Kolasinac absen saat Arsenal hadapi Newcastle United (Catherine Ivill/Getty Images)

kababrola365.org – Alasan Keamanan, Oezil-Kolasinac Absen Lawan Newcastle – Mesut Oezil dan Sead Kolasinac bakal melewatkan laga pembuka Premier League kontra Newcastle United. Hal keamanan disebut sehingga alasannya. Kenapa?

Anda tetap ingat cerita Oezil dan Kolasinac yang berjumpa perampok di pinggir jalan kota London berbagai waktu lalu? Nah, saat itu Oezil bersama istrinya, Amine Gulse, yang mengendarai mobil sedang berhenti di dekat rumah Kolasinac.

Lalu, dua tersangkat bersenjata pisau mendekati ial menunjukan bahwa ada dua tersangka bersenjata pisau mendekati mobil Oezil. Mereka memakai baju tertutup berwarna gelap plus helm.

Kolasinac yang sadar lantas coba mencegah perampokan terjadi dan mengusur kedua orang tersebut. Mereka langsung cabut menuju suatu restoran turki di area Golders Green sambil diikuti oleh penjahat itu. Kolasinac bahkan pernah meminta bantuan pegawai restoran melawan kedua penjahat.

BACA JUGA :   Mourinho Bantah ke Kroasia Untuk Mata-matai Pemain

Seusai permasalahan tersebut, Oezil dan Kolasinac mendapat pengawalan ekstra kepolisian. Bahkan demi keamanan keduanya, pihak keamanan tetap semakin mempelajari permasalahan tersebut dan coba mencari pelakunya.

Alhasil, kedua pemain itu diminta untuk tak bertanding dulu hingga pelaku ditemukan dan dinyatakan aman. Oezil dan Kolasinac dipastikan absen saat Arsenal menyambangi St James’ Park menghadapi Newcastle United, Minggu (11/8/2019) malam WIB besok.

“Keamanan pemain kita dan keluarga mereka merupakan prioritas kami,” demikian pernyataan resmi klub.

“Kami membikin keputusan ini berdasarkan diskusi dengan para pemain dan perwakilannya.”

“Kami bekerja sama dengan pihak kepolisian dan memberbagi dukungan penuh terhadap para pemain dan keluarganya. Kita ingin para pemain itu kembali ke skuat secepatnya.”

 

Sumber : detiksport

author