Agen Neymar: Dear Messi dan Ronaldo, Yuk Gabung ke PSG

Betting bola Online

Nominees for the Best FIFA football player, Barcelona and Argentina forward Lionel Messi (R) and Real Madrid and Portugal forward Cristiano Ronaldo (L) chat before taking their seats for The Best FIFA Football Awards ceremony, on October 23, 2017 in London. (Photo by Ben STANSALL / AFP)

kabarbola365.org – Agen Neymar: Dear Messi dan Ronaldo, Yuk Gabung ke PSG – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo disarankan menyusul jejak Neymar ke Paris Saint-Germain. Les Parisiens dianggap tempat yang menyenangkan buat para bintang.
Masa depan Messi menjadi sorotan setelah Barcelona dibantai Bayern Munich 2-8 di perempatfinal Liga Champions. La Pulga dilaporkan sudah jengah dengan situasi di Blaugrana dan ingin segera angkat kaki guna merasakan suasana baru.

Hal yang serupa juga kabarnya tengah dialami Ronaldo. Bintang 35 tahun itu dirumorkan mau dijual Juventus lantaran Si Nyonya Tua sudah tak kuasa lagi buat membayar gaji besar mantan pemain Real Madrid itu.

 

Kabar dua bintang sepakbola tersebut yang tengah dispekulasikan masa depannya memancing Wagner Ribeiro untuk ikut angkat bicara. Agen dari Neymar itu tanpa ragu mengajak Messi dan Ronaldo supaya melanjutkan kariernya di PSG dan menjadi rekan satu tim kliennya.

Dalam pandangan Ribeiro, PSG merupakan klub besar yang bisa menyediakan seluruh kebutuhan para pemainnya. Apalagi, juara Liga Prancis itu turut disokong dana melimpah dari pemilik klub, Qatar Sports Investments, yang dipimpin Nasser Al Khelaifi.

“Pernah ada suatu masa ketika Neymar sedih karena cederanya dan saat itu dia cenderung ingin pergi, baik kembali ke Barcelona atau menuju Real Madrid. Namun kini tidak ada lagi – anda bisa lihat betapa bahagia dirinya sekarang,” kata Ribeiro, dilansir dari Omnisport.

BACA JUGA :   Modric Dapat Ballon d'Or Saat Madrid Sedang Jeblok

“Hidup di ‘Kota Cahaya’, dimana semua orang ingin jalan-jalan, menikmati kuliner Prancis, tinggal di rumah nan indah dengan teman-teman dan keluarga di sekitarnya, bermain di salah satu klub terbaik dengan segala sesuatu yang dibutuhkan selalu ada… apa alasan dia meninggalkan PSG sekarang?” sambungnya.

“Neymar sangat bahagia dan saya rasa dia bakal bertahan di PSG selama dua tahun lagi. Hari ini, tanpa keraguan, sangat mudah menurut saya buat Messi gabung ke PSG daripada Neymar balik lagi ke Barcelona,”.

“Messi dan Cristiano Ronaldo. Saya serius: Anda tak bisa meragukan kekuatan ekonomi Qatar,” demikian kata Ribeiro.

 

Sumber : detiksport

author