Agen Cristiano Ronaldo Ketemu PSG, Jadi Pindah Nih?

Betting bola Online

TURIN, ITALY - FEBRUARY 02: Cristiano Ronaldo of Juventus looks on during the Serie A match between Juventus and  ACF Fiorentina at Allianz Stadium on February 02, 2020 in Turin, Italy. (Photo by Tullio M. Puglia/Getty Images)

kabarbola365.org – Agen Cristiano Ronaldo Ketemu PSG, Jadi Pindah Nih? – Rumor transfer Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Paris Saint-Germain kembali mencuat. Itu setelah agennya, Jorge Mendes, ketemu perwakilan Les Parisiens.
Seperti dilaporkan Le10Sport, Mendes rupanya sudah bertemu dengan Leonardo de Araujo, direktur olahraga PSG. Keduanya membahas perihal transfer.

 

Mendes dan Leonardo sedianya diklaim membahas James Rodriguez, salah satu klien Mendes lainnya. Gelandang Kolombia itu sedang tak menentu nasibnya di Real Madrid, usai tak menjadi pilihan utama Zinedine Zidane.

 

Namun seperti diwartakan Foot Mercato, yang dilansir Mirror, Mendes dan Leonardo juga membahas nasib Ronaldo. Penyerang 35 tahun itu sebelumnya memang sempat dikaitkan dengan raksasa Prancis tersebut.

Ronaldo sempat dirumorkan mulai memikirkan pindah ke PSG sejak awal tahun. Eks pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu diklaim sempat frustrasi, meski kontraknya masih sampai 2022 di Turin.

 

Jika ke PSG, Ronaldo akan menghadirkan trisula maut di lini depannya. Sebab, sudah ada Neymar dan Kylian Mbappe, dua juru gedor andalannya saat ini.

Musim ini, Ronaldo sendiri sedianya bisa mencetak 37 gol di semua ajang bersama Juventus. Satu trofi dipersembahkannya, yakni gelar juara Liga Italia 2019/2020. Namun, pemilik 5 Ballon d’Or itu juga gagal di dua turnamen.

BACA JUGA :   Euro 2020 Digelar di Seantero Eropa, Final di London

Pertama, Ronaldo gagal memenangkan Coppa Italia, usai dibungkam Napoli di final. Kemudian di Liga Champions, Juventus disingkirkan Lyon di babak 16 besar, usai kalah gol tandang dalam agregat sama kuat, 2-2.

Namun, Juventus juga baru saja memecat Maurizio Sarri. Andrea Pirlo, eks gelandang Timnas Italia yang juga sempat bermain di Juventus, menggantikannya sebagai pelatih kepala baru untuk Ronaldo dkk.

 

Sumber : detiksport

author