Ada yang Curiga Hati Willian Sudah di Arsenal Saat Final Piala FA

Betting bola Online

Willian

kabarbola365.org – Ada yang Curiga Hati Willian Sudah di Arsenal Saat Final Piala FA – Willian meninggalkan Chelsea tak lama setelah The Blues dikalahkan Arsenal di final Piala FA. Pertanyaan pun muncul, apakah saat itu winger Brasil tersebut sudah memihak The Gunners?
Arsenal menang 2-1 atas Chelsea dalam laga yang berlangsung di Wembley, Sabtu (1/8/2020) tersebut. Saat itu, rumor kepindahan Willian ke Arsenal sudah berhembus kencang, terlebih ia juga sudah ogah memperpanjang kontraknya bersama The Blues.

 

Willian juga tak ikut bermain di laga itu. Ia terlihat hadir di bersama rekan setimnya di tribun, namun namanya tak masuk dalam daftar skuad Chelsea yang bertanding. Saat itu, Willian disebut mengalami cedera.

 

Sekitar dua minggu usai laga final itu, Arsenal pun meresmikan bergabungnya Willian, tepatnya pada Jumat (14/8). Ia pun memulai babak baru dalam kariernya meski tetap bertahan di London.

BACA JUGA :   PSSI Pastikan Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri Gagal Perkuat Timnas Indonesia U-22

Namun suara-suara penasaran masih muncul. Sebetulnya saat itu Willian sudah pindah ke lain hati, atau masih ingin melihat Chelsea angkat trofi?

Willian pun menegaskan dirinya saat itu ingin menutup kariernya di Chelsea dengan raihan trofi. Meski begitu, ia juga senang bergabung dengan Arsenal yang berstatus juara Piala FA, karena dengan begitu mereka bisa tampil di Liga Europa musim depan.

“Saya ingin Chelsea menang kala itu karena saya masih berstatus pemain Chelsea. Lagipula, saat itu saya belum yakin akan pindah ke Arsenal,” kata Willian kepada The Sun.

“Tapi sekarang saya senang Arsenal yang keluar sebagai pemenang, sebab dengan begitu kami bisa bermain di Eropa dan itu penting bagi klub,” sambungnya.

 

Sumber : detiksport

author