50 Laga Sejak Gantikan Mourinho, Solskjaer Akui MU Belum Beres Juga

Betting bola Online

Ole Gunnar Solskjaer sudah melalui 50 pertandingan bersama Manchester United. (Foto: Alex Livesey/Getty Images)

kabarbola365.org – 50 Laga Sejak Gantikan Mourinho, Solskjaer Akui MU Belum Beres Juga – Ole Gunnar Solskjaer sudah melalui 50 laga bersama Manchester United sejak menggantikan Jose Mourinho. Ia mengakui MU belum di posisi yang sesuai harapan.

Solskjaer menatap laga ke-51 sebagai manajer MU, kala Tottenham Hotspur melawat ke Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB. Pertandingan ini menjadi spesial karena mempertemukan Solskjaer dengan Jose Mourinho, sosok yang digantikannya di MU.

 

Sebelum Solskjaer, Mourinho seperti diketahui duduk di kursi manajer MU. Ia dipecat pada Desember tahun lalu dan baru bulan November lalu menerima pekerjaan di Tottenham Hotspur.

 

Solskjaer sejauh ini masih kesulitan mengangkat prestasi MU. Musim ini saja, ‘Setan Merah’ masih tercecer di posisi 10 klasemen dengan 18 poin dari 14 laga.

MU sudah tertinggal delapan poin dari Chelsea di posisi empat yang merupakan batas zona Liga Champions. Sebaliknya, Tottenham malah sejauh ini mendapatkan hasil-hasil positif sejak mengangkat Mourinho.

BACA JUGA :   Solskjaer Tertarik James dan Wan-Bissaka karena Faktor X

Tiga kemenangan beruntun diraih, dua di antaranya di Liga Inggris. Tottenham sudah naik ke posisi enam sementara dengan 20 poin.

“Saya tak ingat posisi kami di liga ketika menggantikan Mourinho. Tapi saya sudah melalui 50 pertandingan sejak saat itu dan klub tidak berada di tempat yang semestinya dan bukan di posisi yang kami inginkan, kami tahu kok kalau kami perlu berbenah,” ungkap Solskjaer dikutip Sky Sports.

“Kami tengah bekerja keras untuk membereskan itu dan ketika Anda berganti manajer di pertengahan musim, posisi klub tidaklah di tempat semestinya,” tandasnya.

 

Sumber : detiksport

author