3 Sikap Jantan Aaron Ramsey setelah Curi Gol Cristiano Ronaldo

Betting bola Online

3 Sikap Jantan Aaron Ramsey setelah Curi Gol Cristiano Ronaldo

kabarbola365.org – 3 Sikap Jantan Aaron Ramsey setelah Curi Gol Cristiano Ronaldo – Aaron Ramsey dituding telah mencuri gol dari Cristiano Ronaldo dalam pertandingan melawan Lokomotiv Moscow. Walau demikian, gelandang asal Wales itu masih menunjukkan sikap yang jantan.

Juventus melawat ke markas Lokomotiv Moscow dalam lanjutan laga keempat Liga Champions 2019-2020 pada Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, La Vecchia Signora sukses menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Juventus dicatatkan Aaron Ramsey pada menit ke-3 serta Douglas Costa pada menit ke 90+3. Sementara satu-satunya gol Lokomotiv berasal dari Aleksei Miranchuk pada menit ke-12.

Tetapi ada yang hebat dari pertandingan tersebut. Aaron Ramsey disebut telah ‘mencuri’ jatah gol milik Cristiano Ronaldo. Gol yang menjadi pembicaraan hangat itu terbukti berawal dari tendangan leluasa Ronaldo dari segi kanan lini pertahanan Lokomotiv.

Tendangan Ronaldo mengarah langsung ke segi kanan gawang kiper Guilherme Marinato. Apabila dilihat dari tayangan ulang, sontekan Ronaldo itu hampir tentu berbuntut gol sebab sang kiper tidak lekat meringkus bola.

Tetapi faktor tidak terduga terjadi. Aaron Ramsey datang serta mencocor bola tersebut. Atas kejadian ini, gol pertama Juventus dalam pertandingan itu tercatat atas nama Aaron Ramsey.

Ronaldo tampak lumayan sedih dengan sontekan Ramsey tersebut. Tetapi, Aaron Ramsey menunjukkan sikap ksatria seusai disebut sebagai ‘pencuri’ gol Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA :   Hazard: Semoga Lukaku Tak Cetak Gol Lawan Chelsea

Minta Maaf
Melansir The National, Kamis (7/11/2019), Aaron Ramsey dengan sikap ksatria meminta maaf atas kejadian tersebut. Menurut Ramsey, sontekan yang dibuatnya itu hanya untuk memastikan gol Juve serta mencegah penjaga gawang Lokomotiv meperbuat penyelamatan kedua.

“Saya pikir, penjaga gawang sangat dekat. Dirinya mempunyai peluang kedua untuk kembali meperbuat penyelamatan. Saya sendiri telah meminta maaf terhadap Cristiano Ronaldo,” ucap Ramsey.

 

Mengaku Punya Argumen Khusus
Aaron Ramsey mengaku punya argumen khusus ketika memutuskan meperbuat sontekan. Ramsey hanya ingin Juventus unggul lebih dahulu untuk memastikan timnya lolos dari fase grup Liga Champions.

“Ini merupakan pertandingan penting. Saya hanya ingin menolong tim lolos ke babak selanjutnya,” kata Ramsey mengutip dari The National.

 

Sumber : detiskport

author