3 Pemain Persija Bahagia Dipanggil Timnas Indonesia U-16

Betting bola Online

3 Pemain Persija Bahagia Dipanggil Timnas Indonesia U-16

kabarbola365.org – 3 Pemain Persija Bahagia Dipanggil Timnas Indonesia U-16 – Kebahagiaan datang menghampiri tiga pemain muda Persija Jakarta. Pasalnya, mereka dipanggil pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti Tukiman untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 6-29 Juli 2020.

Ketiga pemain tersebut yaitu Resa Aditya Nugraha, Fiore Rafli Alifasyah Zainal, dan Raka Cahyana Rizky. Ketiganya merupakan tulang punggung Persija U-16 di kompetisi Elite Pro Academy.

“Senang rasanya bisa masuk dan dipanggil untuk menjalani TC bersama Timnas Indonesia U-16. Apalagi kali ini TC juga berlangsung di lapangan dengan teman-teman. Ini sangat bagus untuk persiapan ke Piala AFC, apalagi saya juga merindukan suasana berlatih di lapangan,” ujar Fiore.

TC Timnas Indonesia U-16 nanti memang digelar untuk persiapan menuju Piala AFC U-16 2020 pada 6-29 Juli mendatang. Diajang tersebut, Garuda Muda tergabung di grup D bersama Jepang, Arab Saudi, dan China.

BACA JUGA :   Alba Juga Kesal Karena Andre Gomes Diejek Fans Barca

Patuhi Protokol Kesehatan
Pada TC Timnas Indonesia U-16 nanti, PSSI akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Fiore pun menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya bakal taat terhadap protokol tersebut. Sebab, mereka menyadari bahwa hal itu sangatlah penting.

“Pastinya nanti kami siap mematuhi protokol kesehatan saat menjalani TC, mengingat itu yang terpenting dalam kondisi saat ini,” imbuh Fiore.

 

Sumber : detiksport

author